SERAP ILMU JURNALISTIK, POLISI WAWANCARAI WARTAWAN LOMBOK POST

Polda NTB mewawancarai Wartawan Lombok Post
Polda NTB mewawancarai Wartawan Lombok Post

Tribratanewsntb.com Mataram – Siapa bilang aksi polisi hanya berkelut dalam hal – hal kisruh saja? Baru baru ini Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat(Polda NTB) blusukan mewawancarai wartawan Lombok Post. Bukan berniat melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atau sejenisnya melainkan untuk mengetahui bagaimana menjadi pengemas berita yang baik. Bukankah tidak ada suatu batasan bagi seorang insan untuk menimba ilmu.

Begitulah yang terjadi di jajaran Polda NTB pada hari Kamis (26/05). Demi membentuk jurnalis internal yang handal, Polda yang berlogokan mayung dan gunung rinjani ini mengirim beberapa anggotanya untuk memetik  pengetahuan di beberapa media sekitaran Pulau Lombok, salah satunya penerbit surat kabar “Lombok Post”.

Pintu lombok post senantiasa terbuka lebar bagi semua orang, apalagi dari institusi besar seperti Polri ini terang Juni Wartadinata selaku Pimpinan redaksi Lombok Post.

“Saya sangat merasa bangga ketika teman-teman kepolisian ini mendatangi kami untuk bersama-sama mencari titik temu dari misi – misi organisasi yang masing – masing kita bawa”. Tambah Juni.

Perkembangan media saat ini sangatlah cepat, kabar – kabar miring (hoax) sangat mudah terbawa oleh arus media. Untuk itu Kapolda Nusa Tenggara Barat merasa perlu untuk membentuk satu tim solid untuk memposting keterangan – keterangan yang benar dan menepis segala bentuk berita bohong yang mencoreng “Tubuh Tribrata” ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close