HAUS DENGAN ILMU JURNALISTIK POLISI DATANGI LOMBOK TV

S__7659585Tribratanewsntb.com Mataram – Dalam perkembangan zaman yang terus meningkat ini, informasi sangat cepat dan mudah kita dapatkan dari berbagai media mulai dari media cetak, media elektronik dan media online. Tetapi masyarakat sekarang lebih dominan untuk mengkonsumsi informasi yang di sediakan oleh media elektronik dan media online karena informasi yang ia dapat lebih aktual dan lebih cepat. Dalam penyedia informasi ilmu jurnalistik sangat berperan penting guna menyediakan informasi yang menarik dan layak di konsumsi masyarakat.

Sebagai lembaga pemerintahan, Polri tidak luput dari perkembangan informasi tersebut. Masyarakat sangat haus akan informasi terhadap kinerja Polri. Dengan adanya berbagai media informasi yang dapat mempublikasikan / menginformasikan kinerja Polri kepada masyarakat dan media informasi  sangat membantu kinerja Polri.

Dalam kunjungan Operator PID Humas Jajaran Polda NTB ke salah satu barometer media elektronik di Provinsi NTB yaitu Lombok TV yang beralamat di Jalan Panjitilar Kec. Ampenan Kota Mataram tadi siang Kamis (26/5) di sambut oleh Bapak Wira sebagai EKsekutif Produser Berita. Stasiun televisi Lombok TV sudah lama terjun ke dunia pemberitaan dan mempunyai cakupan siaran yang luas hingga sampai Kab. Lombok Timur.WA

Dalam kunjungan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan proses belajar ilmu jurnalistik bagi operator PID Humas agar menjadi jurnalistik yang handal. Bpk. Wira selaku Eksekutif Produser Berita sangat senang akan kunjungan dari pihak kepolisian. Dalam dialognya beliau berharap “kerjasama antar Lombok TV dan Polri khususnya Polda NTB bisa di tingkatkan dan dapat membuat program acara bersama seperti dialog rutin terkait kamtibmas, NTMC Polri, dan meliput berbagai kegiatan kepolisian dalam menjalankan tugasnya”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close