Berusaha Kabur Lompat Jendela, Akhirnya Tertangkap Juga

pelaku yang berhasil ditangkap
pelaku yang berhasil ditangkap

tribratanewsntb.com – Selong Sebaik-baiknya menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga, begitu pula jika telah melakukan aksi kejahatan, apapun usahanya seperti menyembunyikan diri cepat atau lambat pasti tertangkap, hal tersebut telah dibuktikan oleh tim gabungan dari Polres Sumbawa dan Polres Lombok timur berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, terkuaklah pelaku tindak pidana pengerusakan awal bulan mei lalu minggu (8/5).

Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman SIK menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa pihaknya membenarkan telah menangkap dan mengamankan seseorang laki-laki yang merupakan DPO dari Polres Sumbawa.

“Dari hasil koordinasi dari Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Timur dan Polres Sumbawa berhasil mengamankan 1 orang yang diduga pelaku TKP di Jalan Raya Maronge, Sumbawa Besar” ungkapnya.

Dijelaskan kembali bahwa pelaku tersebut berinisial RK yang masih berusia 28 tahun telah melakukan aksi pengerusakan secara bersama-sama dan pembakaran mobil bus Surya Kencana di Jalan Raya Maronge, Kabupaten Sumbawa Besar pada tanggal 8 mei 2016, kemudian melarikan diri kerumah paman pelaku di Lendang Nangka, Kecamatan Mas Bagik, Kabupaten Lombok Timur, sehingga kemarin (25/5) telah dilakukan penangkapan oleh pihak Kepolisian, dimana ketika penangkapan beralangsung pelaku sempat melakukan usaha melarikan diri namun berhasil ditangkap.

“Saat dilakukan penangkapan Pelaku sempat melarikan diri lewat jendela namun berhasil diamankan” tambahnya.

Kapolres menambahkan bahwa saat ini pelaku masih diamankan di Polres Lombok Timur, kemudian akan diserahkan kepada pihak Kepolisian Polres Sumbawa sehingga pemeriksaan terhadap pelaku dapat dilakukan karena disanalah tempat kejadian perkaranya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close