Kos-kosan Menjadi Target Kepolisian Berantas Narkoba

Pelaku yang digiring petugas
Pelaku yang digiring petugas

tribratanewsntb.com Mataram – Sebuah tempat tinggal sementara bagi seseorang yang ingin singgah namun cukup memadai, maka kos-kosan sebagai alternatif tersebut, sehingga tak jarang setiap penghuni kos-kosan secara silih ganti menempatinya, kemudian dengan memanfaatkan tempat yang baru dan jarang orang akan mengetahui aktifitas masing-masing penghuni para penyalahguna narkoba beraksi.

Pihak Kepolisian mengetahui sebuah kos-kosan yang berada di Gili Trawangan ini kerap digunakan sebagai tempat untuk mengkonsumsi narkoba ataupun tempat bertransaksi digeledah pada hari senin (23/5) dan ditemukan sesorang laki-laki berinisial MSJ alias Gondrong beserta barang bukti yang berada didalam tas miliknya merk Reboner.

“Setelah digeledah didalamnya terdapat tiga bungkus kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu seberat 15.87 gram, 23 butir pil akstasi warna biru, 21 pil ekstasi warna hijau, 1 buah timbangan elektronik warna hitam, 8 bungkus plastik klip warna transparan dan uang sejumlah Rp. 15.854.000.,-“ ungkap Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB Kompol A.A Gede Agung kepada awak media di ruang Lobi Polda NTB Selasa (24/5).

Menurutnya pengungkapan yang dilakukan tersebut telah menempuh berbagai cara seperti melakukan penyelidikan lebih awal sebelum proses penggeledahan, kemudian dengan upaya menggunakan seseorang untuk mengintai dilapangan hingga dilakukan penangkapan dan penggeledahan.

“Diketahui bahwa pelaku sebagai pengedar, dalam hal ini kita sedang memperdalam proses penyelidikan dan pemeriksaan, sehingga mengarah kepada pemasok barang yang berinisial D” tambahnya.

Kini pelaku dan barang bukti sudah dalam genggaman pihak Kepolisian untuk segera dilakukan pemeriksaan guna pengembangan kasus, juga terhadap para pelaku lainnya termasuk si D yang diutarakan Kasubdit adalah pemilik barang narkoba agar tertangkap segera. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close