Polisi Dengan Sigap Sergap Paket Ganja Seberat 7 Kilogram Di Mataram

AKBP I Komang Satra (kanan) didampingi AKBP Tribudi Pangastuti (kiri)
AKBP I Komang Satra (kanan) didampingi AKBP Tribudi Pangastuti (kiri) saat press release

tribratanewsntb.com – Mataram Kembali Polda NTB berhasil menyergap para terduga pengedar narkoba di Kota Mataram disebuah tempat salah satu jasa pengiriman barang, siapa sangka paket yang diterimanya yang berupa sebuah kardus berwarna coklat tersebut adalah ganja seberat 7 kilogram yang dikirimkan dari kota Aceh Sumatra Utara.

Senin (23/5) siang sekitar pukul 12.00 wita saat mengkonfirmasi penangkapan yang dilakukan oleh Tim Opsnal Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB di Lobi Polda NTB AKBP I Komang Satra selaku Kasubdit kepada awak media yang didampingi oleh Kabid Humas Polda NTB AKBP Tribudi Pangastuti, bahwa penangkapan tersebut dilakukan oleh pihaknya berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Kami mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa pelaku SP akan mengambil paket, kemudian kami selidiki” ungkap Satra.

Kejadian penangkapan yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut terjadi dihari minggu tanggal 22 Mei 2016 sekitar pukul 17.00 wita bertempat didepan jasa pengiriman di Jalan Amir Hamzah, Karang Sukun Mataram, dimana saat itu pelaku SP yang masih berumur 23 tahun tersebut keluar dengan membawa sebuah paket yang diduga berisikan narkoba jenis ganja bersama rekan lainya BK yang saat itu sedang menunggu diatas motor.

“Setelah SP keluar dengan membawa sebuah dus yang diduga berisikan narkotika jenis ganja, kemudian tim dengan sigap dan cepat menangkap Sdr. SP dan BK” ujarnya.

Kini barang bukti dan pelaku yang tertangkap mendekam dibalik dinginya jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan akan dilakukan pengembangan oleh pihak Kepolisian guna memberantas narkoba dan peredarannya.

“mereka diancam dengan pidana paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama seumur hidup” Imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close