Polisi Amankan 20 Kubik Kayu Jati Hasil Ilegal Loging

WhatsApp-Image-20160524

tribratanewsntb.com – Mataram Sekitar pukul 03.00 Wita, Selasa(24/5) di jalan raya Narmada, Desa Keru Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat Satuan Reskrim Polres Mataram berhasil mengamankan truk yang mengangkut kayu Jati yang diduga hasil ilegal loging.

Kayu Jati berasal dari Kabupaten Sumbawa dan akan dibawa menuju Dusun Jali Desa Sumberjo Kecamatan Randu Belatung Kabupaten Blora Jawa Tengah kata Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto kepada media tribratanewsntb.com

“Telah diamankan supir dengan inisial YL(45) dan RW(17) beserta barang bukti kayu Jati sejumlah 610 batang(20.7467 Kubik)” ujarnya.

Selain mengamankan supir dan kayu Jati, Polres Mataram juga menyita 1 (satu) unit mobil Hino, No. Pol. W 9666 UY warna biru, tahun 1998, 1 (satu) buah fotocopy sertifikat hak milik nomor 201atas nama Nurdin, alamat Desa Pelat Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa, 1 (satu) lembar fotocopy surat keterangan jual beli antara Nurdin dengan Kori Santoso dan 1 (satu) lembar fotocopy kwitansi pembelian kayu jati.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Mataram untuk proses penyidikan lebih lanjut dan pengembangan penyelidikan untuk dapat mengungkap pihak lain yang terlibat dalam kasus ini. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close