Polisi Berhasil Amankan Pemotor Ngebut Yang Ternyata Pencuri

 

WhatsApp-Image-20160520

tribratanewsntb.com – Mataram Pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2016  pukul 14.30 anggota oprasional Polsek Mataram sedang melaksanakan patroli siang di Kelurahan Pejanggik dan melihat dua orang pemuda berboncengan mengendarai sepeda motor melintas dengan kecepatan tinggi mambawa 1 buah TV. Melihat hal itu Bripka Amirulla mulai curiga dan memutuskan untuk mengejar motor yang mebawa tv tersebut hingga masuk ke kampung Karang Bagu.

Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto menjelaskan kronologi penangkapan tersebut kepada tribratanewsntb.com

“Bripka Amrulla membuntuti dua orang mencurigakan itu hingga mereka keluar dari Karang Bagu menuju arah Cemara, di wilayah Cemara mereka berhenti untuk mengisi bahan bakar, saat itulah kedua pelaku langsung disergap oleh Bripka Amrulla” jelasnya.

Bripka Amrulla berhasil menangkap seorang pelaku dan mengamankan barang bukti, sedangkan satu orang pelaku lainnya berhasil kabur. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa TV warna Hitam 14”, 1 buah cukit, 1unit Sepeda Motor Vario No Pol DR 2109 AN, 1 buah ransel, 1unit Laptop dan keyboard komputer rusak.

Kapolres Mataram menerangkan bahwa dari hasil introgasi pelaku mengakui TV tersebut adalah hasil curian dari wilayah Gunung Sari, Lombok Barat dan 1unit Laptop di ambil di daerah Pajang, Mataram.

“Pelaku berinisial RA 25 tahun, agama Islam, tidak bekerja dan beralamat di jalan Gunung Pengsong, Lingkungan Gapuk Utara, Kelurahan Dasan Agung, Mataram” ujarnya.

Sampai dengan saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengembangkan informasi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang berhasil kabur. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close