Menanti 4 Hari Tak Kunjung Datang, Teman Sendiri Dilaporkan Ke Polisi

ilustrasi curanmor
ilustrasi curanmor

tribratanewsntb.com – Mataram Kapolsek Mataram AKP Taufik menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa pihaknya kini tengah melakukan pemeriksaan terhadap NA pelaku yang dilaporkan oleh temannya sekitar satu bulan lalu tepatnya tanggal 27 april 2016, karena menurut pelapor LN bahwa terlapor ini terakhir dilihat seketika bangun tidur namun sepeda motornya sudah raib, tak berada ditempat semula ia letakkan.

“Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Mataram untuk penyidikan lebih lanjut,” ucap Taufik.

Pihaknya berhasil menangkap pelaku atau terlapor berinisial NA tersebut pada hari rabu (19/5) setelah adanya informasi yang dimiliki pihak Kepolisian Polsek Mataram, bahwa pelaku saat itu berada diilayah rembiga, Mataram, kemudian dengan menurunkan tim Opsnalnya, pelaku berhasil dibekuk tanpa ada perlawanan.

“Tim operasional langsung turun mengecek sesuai dengan informasi dari masyarakat tersebut. Benar saja terduga pelaku sedang berada di sana dan langsung dilakukan pengkapan,” tutur Taufik.

Sesuai dengan hasil pemeriksaan awal yang dilakukan, Kapolsek menceritakan bahwa kronologis kejadian pencurian tersebut pada tanggal 22 April 2016 di Monjok Geria Kelurahan Monjok Kecamatan Selaparang Kota Mataram, bermula dari pelaku yang merupakan rekan sejawat korban berkunjung ke kos korban, dimana saat itu motor korban diparkir di depan kosnya kemudian ditinggal oleh korban masuk ke dalam kamar kosnya untuk istirahat, setelah bangun dari istirahatnya sekitar pukul 20.00 korban tak melihat lagi motor tersebut ditempat ia letakkan, tidak ada rasa kecurigaan sama sekali terhadap pelaku yang terakhir dilihatnya mencuri, korbanpun menunggu hingga 4 hari lamanya, namun tak kunjung ada kabar, sehingga korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

“Kami menerima laporan tersebut langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang salah satunya adalah korban” imbuhnya.

Kini terduga pelaku telah diamankan di Polsek Mataram untuk dilakukan pemeriksaan terhadap apa yang dilakukannya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close