4 Pelaku Datangi Rumah Korban Dan Langsung Melukainya Dengan Sajam

images

tribratanewsntb.com – Loteng, Kamis (19/5) dua orang warga Dusun Dasan Sebeliq, Desa Labulia, Kec Jonggat Lombok Tengah yaitu L. Suharte (35) dan Kariagus (40) dianiaya oleh empat orang pelaku di halaman rumahnya sendiri.

Penganiayan tersebut berawal di jalan raya Aik Jambiq Dsn. Dasan Sebeliq Ds. Labulia Kec. Jonggat Kab. Loteng yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban, saat lewat korban bersama dengan saksi  berhenti dan menegur pelaku bersama 3 orang temannya yang sedang berhenti dipinggir jalan bersama dengan seorang wanita karena diduga akan bermesraan.

Pelaku bersama temannya tidak terima dengan teguran korban dan sempat terjadi pertengkaran dimana pelaku mengancam akan kembali mencari korban nanti malamnya. Merasa terancam korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya dan orang tuanya berpesan agar berhati-hati bila bepergian.

Sekitar pukul 16.00 Wita pelaku yang diketahui berjumlah  4 orang datang ke rumah korban, 2 orang pelaku menunggu dipinggir jalan sedangkan 2 orang pelaku lainnya dengan membawa senjata tajam masuk ke pekarangan rumah korban dan langsung menyerang korban yang sedang duduk di berugak, berhasil melukai korban para pelaku langsung melarikan diri menuju kearah selatan.

Akibat kejadian tersebut korban L. Suharte mengalami luka robek terkena sabetan senjata tajam pada tangan sebelah kiri sedangkan Kariagus mengalami luka robek pada betis sebelah kiri, kini kedua korban masih dirawat di RSUD Tripat Gerung Lombok Barat dan kejadian ini sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Loteng. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close