Terus Berantas Narkoba, Polisi Gerebek 4 Penyalahguna Di Gunung Sari

para pelaku penyalahguna narkoba
para pelaku penyalahguna narkoba

tribratanewsntb.com – Mataram Untuk memberantas narkotika dan peredarannya dibutuhkan semua pihak berperan agar masa depan bangsa ini tidak hancur porak poranda karena barang yang menyesatkan tersebut, dalam hal ini pihak Kepolisian Polda NTB sebagai bentuk pencegahan telah melakukan berbagai aksinya seperti kampanye ke beberapa daerah yang dianggap sarang peredaran narkoba, hingga melakukan penangkapan kepada para penyalahguna terlebih pemasok atau bandar.

Kali ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa bertempat disebuah Dusun Penimbung, Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, selasa (18/5) siang sekitar pukul 11.00 wita pihak Kepolisian berhasil menggerebek sebuah pesta narkoba yang dilakukan oleh 4 orang dengan narkoba yang digunakan diduga jenis shabu-sabu.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tribudi Pangastuti menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa pihaknya membenarkan telah mengamankan 4 orang yang diduga adalah para penyalahguna narkoba jenis shabu-sabu.

“Pada saat penggerebekan oleh tim Opsnal Subdit II Direktorat Resnarkoba Polda NTB, telah diamankan 4 orang yang diduga sedang menggunakan narkoba jenis sabu”. Ungkapnya.

Disebutkan kembali oleh Kabid Humas bahwa para pelaku tersebut masing-masing berinisial GA, 51 tahun, alamat Desa Mekar Sari, Gunung Sari, kedua RI, 39 tahun, alamat Desa Penimbung, Gunung Sari, ketiga SA, 34 tahun, alamat Desa Dopang, Gunung Sari dan yang keempat  EM alias JO, 27 tahun, alamat Desa Penimbung, Gunung Sari, dimana kini para pelaku penyalahguna narkoba tersebut sedang dalam proses pemeriksaan pihaknya.

“Saat ini 4 orang yang diduga sebagai penyalahguna narkoba sedang dilakukan pemeriksaan sidik oleh Ditresnarkoba Polda NTB” tuturnya.

Kemudian dari tangan para pelaku pihak Kepolisian berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang diduga telah digunakan saat penggerebekan, seperti Alat isap lengkap dengan bong, Plastik klip 1 bungkus, hp nokia 3 unit dan narkoba yang diduga jenis sabu 1 poket, dimana barang bukti tersebut kini telah dibawa untuk diperiksa oleh pihak yang berwenang. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close