Diduga Informasi Bocor, Tak Hilang Akal Polisi Gelandang Istri Bandar Narkoba

ilustrasi ketangkap narkoba
ilustrasi ketangkap narkoba

tribratanewsntb.com Mataram – Pihak Kepolisian Polda NTB, Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba AKBP Cheppy Ahmad Hidayat bersama timnya melakukan operasi grebek bandar narkoba rabu (18/5) yang berlokasi di Desa Labuapi, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat, namun diduga informasi tersebut bocor, para pelaku bandar narkoba ketika dilakukan penggerebekan tidak berada ditempat atau dirumahnya.

Melihat hal tersebut pihak Kepolisian yang mengetahui bahwa target penangkapan bandar narkoba berinisial Sul tak ada ditempat, istri Sul yang berinisial DDS digiring oleh pihak Kepolisian guna memberikan keterangan dihadapan penyidik, karena menurut dugaan bahwa DDS tersebut merupakan sang pengendali peredaran narkoba selama ini.

“Sebab diduga penjualan narkoba ini dikendalikan istrinya DDS (inisial),” kata Cheppy.

Pihaknya dalam melakukan penggerebekan tersebut berhasil menggeledah rumah Sul sang bandar dan menemukan barang bukti narkoba diduga jenis sabu-sabu seberat 2,96 gram yang ditemukan di sebuah lemari, kemudian satu timbangan digital dan alat hisap sabu (bong).

Kini pihaknya telah mengamankan DDS istri dari target Sul sang bandar narkoba beserta barang buktinya di Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB dan terhadap pelaku Sul yang masih sembunyi atau melarikan diri akan terus dilakukan pencarian oleh pihak Kepolisian.

“Terhadap pelaku yang masih lari, kami lakukan pencarian. Sedangkan DDS beserta BB sudah dibawa ke Dit Resnarkoba Polda guna pemeriksaan lanjutan untuk proses penyidikan,” imbuh Cheppy. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close