Polisi Bekuk Pencuri Mobil dan Penadah Mobil Curian

13220056_10201770913751635_939215120_n

tribratanewsntb.com – Mataram Berhasilnya Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda NTB membekuk dua orang pencuri mobil dan dua penadah mobil curian Sabtu (14/5) yang lalu di daerah Gerung, Lombok Barat merupakan satu bukti tidak hanya pencurian kendaraan roda dua yang ada di wilayah kita, namun sudah merambah ke roda empat, walaupun jarang terjadi namun kita harus tetap waspada.

Kasubdit III Dit Reskrimum Polda NTB AKBP Kholilurrahman, SIK menghimbau kepada masyarakat, menjelang bulan Ramadhan ini agar lebih waspada dan mengamankan kendaraanya dengan lebih baik.

“Dihimbau kepada masyarakat, baik yang mempunyai kendaraan roda empat atau roda dua yang paling utama itu kunci ganda” ungkapnya.

Kholilur menjelaskan bahwa tertangkapnya empat orang pelaku yang terdiri dari dua tersangka pencuri dan dua tersangka penadah ini merupakan pengembangan informasi yang didapat dari Polsek Cakranegara tanggal 2 Mei 2016.

“Tersangka pencuri mobil berinisial MJR alias Jihad(19) dan AB alias Ajim alias jogang(26) sedangkan penadah RR(20) dan LSJ alias Ujis(28)” bebernya.

Barang bukti berupa 1(satu) unit Mobil dengan merk Mitsubishi Type Kuda, warna merah tua tahun 1999 dengan Nomor polisi 1338 UZ STNK atas nama L Abdul Hadi, 1(satu) buah gagang kunci leter T dan 3(tiga) buah anak kunci Leter T diamankan petugas untuk dilakukan proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close