Pelaku Sadis Di Warung Kopi Depan PLN, Akhirnya Tertangkap

ilustrasi penangkapan
ilustrasi penangkpan pelaku

tribratanewsntb.com – Sumbawa Sepandai pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga, begitupula sepandai pandainya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga baunya, kejadian inilah yang menjadi pola pikir pihak Kepolisian untuk menemukan jejek dari seseorang yang dengan tega mencabik-cabik korbannya menggunakan senjata tajam ketika tak berdaya.

Pihak Kepolisian Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa saat ini sedang dalam tahap penyidikan dan mendalami motif pelaku terkait kasus yang dihadapi pada awal bulan lalu dengan TKP warung kopi depan kantor PLN Sumbawa, dimana salah seorang korbannya berinisial AW berumur 24 tahun pada hari minggu (3/4) dini hari sekitar pukul 00.30 wita meregang nyawa ditangan seseorang yang tak dikenal saat itu.

Namun keberhasilan berpihak kepada Kepolisian oleh karena optimisnya untuk menemukan pelaku dibalik kejadian tersebut hari senin (15/5), sehingga tertangkaplah PAP alias Pebo yang masih berusia 19 tahun dengan alamat Brang Biji Sumbawa berdasarkan hasil dari penyelidikan dan beberapa informasi yang diperoleh dari berbagai sumber.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humasnya Iptu Waluyo kepada tribratanewsntb.com meuturkan bahwa penangkapan tersebut menang benar telah dilakukan oleh pihaknya.

“Dari penangkapan pelaku yang satu, kemudian dikembangkan sehingga kami mendapatkan pelaku lainnya yang ikut serta” ungkap Kasubag.

Pengembangan yang dilakukan pihaknya berhasil pula menangkap YSW, berumur 17 tahun dengan alamat Brang Biji Sumbawa dan mengamankan barang bukti yang diduga kuat digunakan para pelaku untuk melakukan aksinya saat itu seperti, satu unit Honda Beat warna hitam list merah tanpa Nopol milik argan dan satu unit Supra X warna hitam list silver merah Nopol EA 5496 AC milik Abib, yang saat ini sudah disita dan diamankan di Polres Sumbawa.

“Saat ini sedang dalam pengembangan penyidik untuk mengungkap dugaan ada pelaku dan barnag bukti lainnya” tambahnya.

Apapun yang dilakuan di muka bumi ini suatu saat pasti ada upah yang setimpal diterima, jadi berbuat baiklah jika ingin mendapatkan kebaikan itu, karena tidak akan tumbuh jagung bila seseorang menabur biji durian. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close