Tim Buser Polres Lombok Timur Berhasil Tangkap DPO Kasus Pembunuhan

Pembunuhan Lotim DPO

tribratanewsntb.com – Selong Tim Buru Sergap Satuan Reserse Polres Lombok Timur bersama anggota Polsek Kayangan Kabupaten Lombok Utara(12/5) berhasil menangkap 1 orang DPO(Daftar Pencarian Orang) berinisial PR(25) alias Pur dengan kasus pembunuhan yang TKPnya di Beleng Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman membenarkan perihal penangkapan yang dilakukan anggotanya.

“Setelah melalui proses penyelidikan dan undercover akhirnya pelaku berhasil kami tangkap di pinggir jalan di daerah KLU(Kabupaten Lombok Utara)” ungkapnya.

Karsiman juga menjelaskan kronologi penangkapan pelaku kasus pembunuhan yang terjadi pada tanggal 4 April 2016 itu.

“Pada saat dilakukan penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan menggunakan parang yang memang sudah dibawa oleh pelaku sebelumnya” jelasnya.

Diketahui korban yang berinisial FJ alias Fajar(27) laki – laki yang beralamat di Dasan Gunung, Desa Sukadana, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur itu dibunuh oleh pelaku dengan cara menebas pipi kiri korban menggunakan parang.

“Pelaku menebas pipi kiri korban menggunakan parang dengan menggunakan tangan kanannya sebanyak 1 kali sehingga menyebabkan korban meninggal di tempat” ujar Kapolres.

Saat ini pelaku beserta barang bukti 1(satu) buah parang dan pakaian yang digunakan oleh pelaku saat melakukan pembunuhan diamankan di Polres Lombok Timur untuk selanjutnya dilakukan penyidikan. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close