Merasa Ada Yang Akan Menyeranganya, Warga Brang Biji Menyerahkan Diri

pelaku yang mengamankan diri
pelaku yang mengamankan diri

tribratanewsntb.com – Lembar Polsek Kp3 Lembar Jumat (13/5) tadi telah didatangi sesorang laki-laki dengan maksud untuk mengamankan diri, karena merasa seolah-olah ada orang yang akan menyerangnya sebagai bentuk rasa balas dendam akibat perbuatan yang telah dia lakukan sebelumnya, sehingga pihak Kepolisianlah yang menurutnya mampu sebagai jalan keluar terhadap perbuatan yang pernah dialaminya.

Laki-laki berinisial PAP, lahir di Sumbawa tahun 1995 dengan alamat Desa Brang Biji Kabupaten Sumbawa Besar tersebut menurut keterangan yang diberikan kepada pihak Kepolisian bahwa dirinya sempat melarikan diri hingga ke pulau sebrang yakni pulau jawa, tepatnya di kota malang.

Kapolres Lombok Barat melalui Kasubag Humasnya menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa laporan terhadap adanya seseorang yang melaporkan untuk mengamankan diri di Kp3 Lembar sudah diterima.

“sekitar pukuul 18.00 tanggal 13 mei 2016 telah datang seorang laki-laki dengan maksud mengamankan diri di Polsek Kp3 Lembar”

Intograsi singkat dilakukan oleh pihak Kepolisian, tak diduga dari pengakuan laki-laki berinisal PAP tersebut bahwa dirinya telah melakukan pengeroyokan terhadap seseorang warga Kampung Mande Sumbawa Besar berinisial AG hingga meninggal dunia, kemudian dirinya sempat melarikan diri ke malang Jawa Tmur, namun karena selalu was-was atau merasa hati tidak tenang, akhirnya pelaku pengeroyokan itu kembali ke NTB dan meyerahkan diri kepada Pihak Kepolisian.

“Setelah menerima laporan laki-laki tersebut di Kp3 Lembar, selanjutnya dilimpahkan ke Polres Lombok Barat dan dijemput langsung oleh Karo Bin Ops Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Barat”

Selain itu berdasarkan pengakuan pelaku, bahwa dirinya melakukan pengeroyokan tersebut tidak sendiri dan disebutkan pula nama-nama yang saat ini sudah dikantongi pihak Kepolisian untuk dilakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pengeroyokan lainnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close