UPACARA PENYAMBUTAN KAPOLRES BARU DAN KAPOLRES LAMA DI MAPOLRES DOMPU

DSC_0047DSC_0051

Pada hari Jum’at tanggal 13 Mei 2016 pukul 08.30 wita bertempat di Mapolres Dompu dilaksanakan kegiatan penyambutan Kapolres Dompu yang baru AKBP Jon Wesley Arianto, S.IK. dan Ketua Bhayangkari Cabang Dompu yang baru Ibu Ria Jon Wesley.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Sambutan tarian tradisional Khas Dompu serta pengalungan bunga kepada kapolres Dompu yang baru di lanjutkan dengan penjemputan dengan tarian sekaligus sambutan dari seluruh perwira polres dompu yang di pimpin oleh Waka Polres Dompu.

Ini merupakan tradisi Mapolres Dompu setelah sebelumnya serah terima jabatan Kapolres dilakukan di Mapolda NTB di Mataram pada Kamis (12/5/2015) lalu.

Kemudian pada pukul 09.30 wita dilaksanakan Upacara pelepasan Kapolres yang lama AKBP Brury Soekotjo A.P, S.IK, yang selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Wakasat Brimob Polda Sumatra Utara.

Dalam sambutannya AKBP Brury yang sudah kurang lebih 2 tahun menjabat Sebagai Kapolres Dompu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh anggota di jajaran Polres yang sepenuhnya mendukung kebijakan pimpinan selama ia menjabat.

Selanjutnya acara malam pisah sambut Kapolres Lama dan Kapolres yang baru rencananya akan di laksanakan pada malam harinya.[HUMAS POLRES DOMPU]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close