Polda NTB Dan Telkomsel Sepakat Ciptakan Situasi Kondusif

IMG_3736webb

tribratanewsntb.com – Mataram Bertempat di Ruang Rapat Utama Polda NTB(10/5), penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Polda NTB bersama PT Telkomsel Area Bali dilangsungkan dengan ditandatangani oleh Wakapolda NTB Komisaris Besar Polisi Drs Imam Margono bersama VP Bussines Support Telkomsel Area Jawa Bali Agus Budiyanta.

Wakapolda NTB Kombes Pol Drs Imam Margono yang saat itu membuka acara menyampaikan bahwa permasalahan dan penanganan tindak pidana yang berkaitan dengan informasi tehnologi semakin kompleks.

“Untuk memperlancar dan mempercepat penanganan tindak pidana tersebut dipandang perlu dibuat sebuah nota kesepahaman antara Polda NTB dan PT Telkomsel Area Bali” kata Imam.

MoU ini merupakan salah satu terobosan kreatif Polda NTB bekerjasama dengan PT Telkomsel Area Bali, guna mengambil langkah strategis dalam bidang tehnologi informasi, disamping mempercepat penanganan tindak pidana juga membantu dalam pengamanan sarana infrastruktur telekomunikasi milik PT Telkomsel.

“MoU ini jadi acuan dasar untuk mengamankan infrastruktur telekomunikasi vital negara dan disosialisasikan ke seluruh jajaran Polda NTB untuk diketahui dan dilaksanakan” imbuhnya.

Atas terlaksananya penandatanganan nota kesepahaman(MoU) Wakapolda NTB mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Telkomsel atas dukungan yang diberikan.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Telkomsel Area Bali yang telah bersedia bekerjasama dengan kami untuk mendukung pelaksanaan tugas Polda NTB” tutupnya.

Dengan adanya nota kesepahaman ini Polda NTB berharap tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks dapat terlaksana dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,  penegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di Nusa Tenggara Barat. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close