Kapolda NTB : Mobil Dinas Saya Itu Semua Milik Masyarakat

11 Mei, 2016
112 Views
Kapolda NTB menandatangani prasasti

Kapolda NTB menandatangani prasasti

tribratanewsntb.com – Pujut Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono dalam sambutannya kepada masyarakat saat dilangsungkan kegiatan peresmian sumur bor dan fasilitas air bersih untuk kesejahteraan rakyat yang diadakan di Dusun Bagik Diwe, Desa Ketare, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah hari selasa (10/5) kemarin yang berlangsung sekitar pukul 13.00 wita menegaskan bahwa segala fasilitas yang beliau miliki adalah milik masyarakat.

“Mobil dinas saya itu semua milik masyarakat dan sewaktu-waktu apabila masyarakat yg membuntuhkan bisa memberhentikan kendaraan saya dan sayapun akan keluar dan siap membantu” ungkap sang Jenderal Bintang Satu.

Kapolda juga banyak mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang dengan ikhlas membantu memberikan sumbangsihnya baik berupa bentuk materi maupun dukungan yang positif sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan baik untuk kemanusian.

“Menyampaikan Salam dan banyak terimakasih kepada V.P Business Suport Telkomsel Area Jawa BalI, Kepala Dinas Pariwisata, Kapolres Loteng, Camat Pujut, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh warga hingga acara ini bisa berlangsung dengan baik” tambahnya.

Dalam hal ini peresmian dilakukan Kapolda NTB dengan penandatanganan sebuah prasasti pengadaan sumur bor dan fasilitas air bersih, serta dilakukan pula penananman pohon demi keberlangsungan hidup ekosistem yang seimbang, yang dilakukan oleh Kapolda NTB, Kapolres Lombok Tengah, Camat Pujut, Kepala Desa Ketara, Kepala Desa Rembitan dan diikuti oleh tokoh masyarakat lainnya yang hadir saat itu.

Sebelum menutup acara peresmian yang berlangsung hingga sekitar pukul 14.00 wita tersebut, Kapolda NTB secara simbolis memberikan sumbangan sebanyak 100 sak semen kepada masyarakat yang diwakili oleh Kepala Desa Ketara untuk perbaikan dan pembangunan Desa agar lebih baik. (yos)

You may be interested

Tenggelam Saat Memancing, Polisi Evakuasi Korban Dalam Keadaan Meninggal Dunia
Umum
shares6 views
Umum
shares6 views

Tenggelam Saat Memancing, Polisi Evakuasi Korban Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Polres Dompu - Jan 18, 2018

[caption id="attachment_46618" align="alignnone" width="300"] Pihak kepolisian bersama warga saat mencari korban[/caption] Dompu - Nasib na'as harus menimpa korban Syarifuddin Muahmmad…

Umum
shares5 views

Dit Polair Polda NTB Kembali Gagalkan Pengiriman Bibit Lobster

Polair Polda NTB - Jan 18, 2018

Tribratanews.ntb.polri.go.id  Kamis (18/1) sekitar pukul 01.00 wita dini hari, Dit Polair Polda NTB mengamankan 1 (satu) unit Truck Mitsubishi dengan…

Wakapolda NTB : Sarana dan Prasarana Yang Ada di Wilayah Harus Selalu Diperhatikan Dan Dijaga
Umum
shares5 views
Umum
shares5 views

Wakapolda NTB : Sarana dan Prasarana Yang Ada di Wilayah Harus Selalu Diperhatikan Dan Dijaga

spripim ntb - Jan 18, 2018

[caption id="attachment_46609" align="alignnone" width="960"] Kombes Pol Drs Tajuddin M.H dan Karo Sarpras membuka acara Sosialisasi Bimtek Sarpras[/caption] Mataram - Kamis,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.