Satgas 3 Operasi Pekat Razia 7 Warung Penjual Miras

razia miras
razia miras

tribratnewsntb.com – Mataram Senin (9/5) Satgas 3 Ops Pekat Gatarin Polda NTB melaksanakan razia miras di warung pinggir jalan raya Lingsar, Kec Narmada Lombok barat, sebelumnya anggota satgas sudah melakukan penyelidikan terlebih dahulu dan dari hasil penyelidikan tersebut ada beberapa warung yang menjual miras.

Dalam kegiatan razia tersebut petugas berhasil mengamankan 7 jerigen minuman tradisional jenis tuak, razia dimulai dari penggeledahan warung milik NL (25) disini petugas mengamankan 4 jerigen minuman tradisional jenis tuak, kemudian dilanjutkan kewarung milik PS (38) dan berhasil mengamankan 4 jerigen minuman tradisional jenis tuak, kemudian di warung milik ID (18) diamankan 1 jerigen tuak dan terakhir dilakukan penggeledahan di warung milik NW dan berhasil mengamankan 2 jerigen minuman jenis tuak.

Bergeser dari lingsar anggota satgas menuju kesebuah warung di jalan Tumpang sari, Kel. Negara Sakah Kota Mataram milik NW (45), dari warung NW anggota berhasil mengamankan miras merk Bir Bintang sebanyak 3 dus dan 10 botol kecil miras merk Guinness, dari sini anggota bergerak lagi ke jalan Gerlian Selagalas Kec. cakranegara di warung milik CL (45) dan berhasil mengamankan miras sebanyak 2 dus Bir Bintang, 5 botol Jack Daniels, 4 botol Vodka, 5 botol Mex Dannel dan 3 botol miras tradisional Brem. Terakhir anggota satgas menuju ke warung milik WS (41) di Desa Keru, Kec. Narmada Lobar dan berhasil mengamankan 7 botol Bir Bintang, 4 botol miras tradisional Brem.

AKP Agus Dwi Ananto, SH yang memimpim kegiatan razia miras tersebut menuturkan “ Bagi penjual miras atau pemilik warung yang mirasnya kami sita pasti diberikan tanda bukti penyitaan dan pemiliknya tetap  diproses hukum karena tidak memiliki ijin menjual miras ”. Guna proses penyidikan, kesemua barang bukti miras diamankan di Mako Polda NTB. (yos/wea)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close