PELAJAR YANG RAYAKAN KELULUSAN DENGAN MABUK-MABUKAN DI RAZIA SABHARA POLRES LOTENG

WhatsApp-Image-20160507 (1)Tribratanewsntb.com. Banyak cara pelajar yang baru lulus sekolah ini meluapkan kegembiraan mereka, selain dengan corat-coret pakaian, mereka juga melakukan konvoi menggunakan sepeda motor keliling kota serta mabuk-mabukan dengan minum-minuman keras. Guna menjaga keamanan dan ketertiban Lalulintas, Satuan Sabhara Polres Lombok Tengah (Loteng) melaksanakan razia di tempat-tempat yang biasa digunakan oleh para pelajar untuk nongkrong. Empat orang berhasil diamankan bersama kendaraan yang digunakan karena sedang mabuk.

“Mereka kami bawa ke Polres Loteng bersama barang bukti miras yang mereka konsumsi dan akan memanggil orang tua masing-masing pelajar tersebut “ucap Kepala Satuan Sabhara Iptu Antonius Dopo”.

Antonius Dopo menambahkan, empat pelajar itu di tangkap kemarin Sabtu (07/5) di taman Biao Praya. Mereka di ciduk saat sedang asik menikmati minuman keras jenis tuak dan Sampai saat ini situasi kamtibmas pasca pengumuman kelulusan di Kabupaten Loteng secara umum masih kondusif.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close