Tanggapi Libur Panjang Minggu Ini Polda NTB Tetap Siaga

personil polda ntb
personil polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram Wakapolda NTB Kombes Pol. Imam Margono dalam arahan apel paginya tadi (4/5) di lapangan Gajah Mada Polda NTB bahwa minggu ini pihaknya tetap melaksanakan siaga dalam memelihara situasi Kamtibmas khusunya di wilayah NTB.

“Karena minggu ini liburnya panjang, kita polda NTB di bagi menjadi 2 untuk hari kamis dan jumat” ungkapnya pada seluruh personilnya yang ikut apel pagi dil apangan.

Memang minggu ini bisa dibilang adalah libur panjang diawal bulan Mei 2016, karena bertepatan dengan hari raya besar umat Nasarani pada hari kamis tanggal 5 yakni Kenaikan Isa Almasih dan tanggal 6 hari jumat keesokannya merupakan hari raya besar umat Muslim Isra Miraj Muhammad SAW 1437H, sehingga bagi kantor dengan waktu 5 hari kerja, sabtu dan minggu keesokannya tanggal 7 dan 8 adalah hari libur kelanjutan dari kamis dan jumat.

Polisi memang butuh libur dan ini adalah kebijakan yang bisa diterima oleh seluruh anggotanya, sebagai salah satu dalam mensiasati untuk membagi hari libur mereka antara hari libur kamis atau hari jumatnya dan tak terkecualipun bagi setiap anggota Polri di Satuan kerja pengawasan yakni propam, merekapun diturunkan untuk dapat mengawasi setiap kehadiran dari personil yang telah terbagi tersebut.

“Kita Standby dan laksanakan apel, kemudian dari bidang Propam silahkan dibagi dan diabsen untuk setiap pembagian personilnya” tambahnya.

Selamat berlibur panjang, kami Polisi akan tetap siaga dan standby demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close