Setelah Merasa Lebih Tenang, Korbanpun Bercerita Gamblang

ilustrasi
ilustrasi

tribratanewsntb.com – Labuapi Kejadian ini seakan membuat korbannya sulit untuk memberikan keterangan terkait apa yang sudah dialaminya,  selain karena korban dalam kondisi sakit ditambah apa yang sudah dilakukan pelaku terhadapnya, itu sungguh membuat keadaan korban menjadi semakin syok, namun orang tua korban dengan tenang membuat situasi lebih santai secara perlahan-lahan dengan bujuk rayu, korbanpun bercerita tentang apa yang telah dilakukan oleh pelaku terhadapnya.

Dengan gamblang korban menceritakan kronologis terhadap orang tuanya terkait kejadian pencurian yang dialami di rumahnya wilayah Labuapi Lombok Barat dimana kejadian tersebut ketika orang tuanya tak berada dirumah, hari itu selasa (3/5) sekitar pukul 08.30 wita seseorang anak yang masih berusia 15 tahun masuk kerumah korban tanpa sepengerahuan korban yang saat itu berada didalam kamar terbaring sakit.

Tak disangka pelaku tersebut adalah seorang anak yang berusia 15 tahun itu, berinisial RH masuk kerumah korbannya langsung mengambil pisau dapur, lalu mengancam korbannya yang berada dikamar dengan pisau terhunus  kearah dada bawah dan membuat korban mengalami luka serta ketakutan, kemudian pelaku tersebut melakukan aksinya dengan membongkar seluruh isi rumah dan mengambil barang-barang berharga yang ada dirumah korban.

Mengetahui hal tersebut orang tuanyapun langsung membawa sang anak yang masih berumur 10 tahun ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan intensif, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

“Korban anak pemilik rumah sempat tidak berani bercerita, ia bahkan mencoba menutupi lukanya dengan mengganti baju yang dipakainya. Namun orang tuanya sempat melihat darah di dada korban dan mengetahui banyak barang didalam rumah yang hilang. Setelah ditanyai perlahan korban akhirnya mau bercerita”. Papar Kabid Humas Polda NTB AKBP Tribudi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com

Tak lama mendapati laporan tersebut Polsek Labuapi mendapati pelaku beserta barang bukti yang telah diambil oleh pelaku. “saat ini pelaku dan barang buktinya sudah diamankan di Polsek Labuapi” tambah Tri Budi. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close