Polda NTB Terus Dan Terus Basmi Narkoba Di NTB

relese berita narkoba
relese berita narkoba

tribratanewsntb.com – Mataram “Walaupun diketahui operasi bersinar telah selesai , namun Polda NTB tetap bertekad terus dan terus akan melakukan penindakan terhadap para penyalahguna narkoba” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com  selasa (3/5) di ruang Humas Polda NTB saat press relese ungkapan Direktorat Narkoba Polda NTB.

Diberitakan Tri Budi bahwa pihaknya telah menangkap 2 pelaku yang merupakan kekasih lama bersemi kembali walaupun salah satu dari mereka telah menikah dan mempunyai seorang anak yang berkumpul dalam 1 rumah dan hendak menyebarkan barang bukti yang diduga shabu.

“TKPnya di Lingkungan Karang Bagu, Taliwang Cakranegara dan diperoleh tersangka 2 orang berinisial IS dan YA, dimana IS masih berusia 22 tahun, alamat di Bagu, kemudian yang YA berumur 24 tahun dengan alamat yang sama” tutur Kabd Humas.

Kedua pelaku yang dihadirkan tersebut rupanya sudah menjadi target operasi Kepolisian karena diduga mereka adalah para pengedar yang siap mengedarkan narkobanya dengan bungkusan-bungkusan plastik klip kecil yang sudah disiapkan, namun hal tersebut belum terwujud sudah dibekuk dan diamankan Polda NTB.

“Barang bukti yang diperoleh, 1 pelastik warna hitam, berisikan 1 kotak rokok yang berisikan didlaamnya 1 bungkus kristal putih beratnya 10 gram, sementara bb 10 gram ini cukup banyak, dengan barang-barang lain seperti plastik kosong, timbangan HP” imbuhnya.

Kemudian perkenaan pasal yang disangkakan kepada para pelaku tersebut dengan ancaman paling lama 20 tahun mendekam dibalik jeruji besi.

“Untuk ke duanya penyidik disangkakan melanggar pasal 112 ayat 1 dan 2 dan pasal 114 ayat 1 sdan 2 dan pasal 127 ayat 1 huruf a, uud no tiga lima 2009 ttg narkotika, paling lama ancaman hukumannya 20 tahun penjara” jelasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close