Kapolda NTB Launching Samsat Dan Sim Corner di Lombok Epicentrum Mall

13242119_1356014161082377_1166694644_o

tribratanewsntb.com – Mataram Kapolda NTB Brigjen Pol Umar Septono SH., MH. pagi tadi(4/5)menghadiri sekaligus membuka Grand Launching Samsat Dan Sim Corner di Lombok Epicentrum Mall, Mataram. Setelah memberikan sambutan acara dilanjutkan dengan foto bersama kemudian penandatanganan kerjasama antara pihak LEM(Lombok Epicentrum Mall) dengan Polda NTB dan Pemerintah Daerah, selanjutnya pemotongan pita tanda Samsat Dan Sim Corner telah resmi dibuka.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan pelayanan publik, Samsat Dan Sim Corner yang beroperasi di tempat strategis di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Mataram ini menjadi salah satu unggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis.

“Sebagaimana kebijakan pemerintah Presiden Jokowi, untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan publik,  terutama mempersingkat waktu” kata Jenderal Bintang Satu ini saat diwawancarai media.

Samsat Dan Sim Corner ini dapat beroperasi bukan semata – mata hanya dari kerja keras pihak Kepolisian saja, namun merupakan keterkaitan antara beberapa pihak.

“Ini merupakan wujud sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Pengusaha, Polri, dan Jasa Raharja untuk bersama – sama meningkatkan pelayanan secara terpadu di tempat – tempat yang dikunjungi masyarakat” imbuhnya.

Dengan hadirnya Samsat dan Sim Corner di lokasi yang strategi diharapkan masyarakat dapat dengan mudah untuk melakukan kewajibannya dalam membayar pajak dan memperpanjang SIM. [hoff].

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close