Di Lombok Epicentrum Mall Mataram Sim Corner Tetap Baka Walaupun Hari Libur.

Kapolda NTB di Wawancara
Kapolda NTB di Wawancara

tribratanewsntb.com – Mataram Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono kepada media menyatakan bahwa SIM Corner yang barusan saja di resmikan olehnya pada hari rabu (4/5) sekitar pukul 10.00 wita, tetap buka walaupun hari libur, apalagi dalam minggu ini memasuki libur panjang mulai hari kamis hingga minggu.

“Jam buka mengkuti jam buka dari epicentrum ini, dari jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam, termasuk hari libur tetap buka untuk melayani masyarakat” ungkap Kapolda usai Lounching SIM dan Samsat Corner.

Hal tersebut merupakan salah satu pelayanan yang dapat diberikan oleh pihak Kepolisian yang menuju lebih baik, sehingga diharapkan dengan adanya Sim dan Samsat Corner tersebut setiap masyarakat bisa memeperoleh pelayanannya dengan maksimal.

Salah satu ide kreatif yang bisa dibangun dan diwujudkan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, terlebih dengan mengambil potensi keramaian pengunjung yang datang di tempat keramaian yang salah satunya berada di Lombok Epicentrum Mall (LEM) mataram ini, sehingga setiap warga yang sadar akan peraturan lalulintas berkendara bisa semakin dipermudah dalam perpanjangan SIM maupun perpanjangan Pajak Kendaraan Bermotornya.

“Ini wujud sinergitas antara Pemda dan Pengusaha,  Polri dan Jasa Raharja untuk bersama-sama kita meningkatkan pelayanan secara terpadu ditempat-tempat yang dikunjungi masyarakat” Imbuh Kapolda.

Diketahui masyarakat bahwa Rabu tanggal 4 April 2016 tersebut telah dilaksanakan Lounching SIM dan Samsat Corner Di Lombok Epicentrum Mall Lantai dasar sebelah ATM Center dan secara sah diresmikan oleh Kapolda NTB bersama Asisten III Pemprov NTB serta General Manager Lombok Epicentrum Mall Mataram.

Sambil jalan-jalan, sambil panjangin SIM dan STNK di Mall, sepertinya asik. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close