Wujudkan Komitmen Moral Dengan Prinsip Betah, Kapolda Tegaskan Calon Siswa Waspadai Calo

13128634_10201726235434705_1910630038_o

tribratanewsntb.com – Mataram Saat acara Penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2016 di Gedung Hakka, Narmada pagi tadi(3/5) Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono memberikan arahan kepada orang tua dan calon siswa agar waspada terhadap oknum – oknum yang memanfaatkan moment penerimaan Polri untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

“Waspadai ada oknum – oknum yang berspekulasi dengan menjanjikan bisa membantu meluluskan, hal itu omong kosong dan tidak bisa!” tegasnya.

Dengan disaksikan oleh tim pengawas dari eksternal dan internal Polda NTB, penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka mewujudkan komitmen moral dengan prinsip BETAH(Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis) berjalan dengan hikmad. Kapolda berpesan kepada para orang tua dan calon siswa agar mempercayakan semuanya pada ketetapan Tuhan dan berikhtiar yang baik.

“Ketetapan Tuhan yang terbaik melalui ikhtiar yang dilakukan manusia(persiapan administrasi, latihan optimal dan doa terbaik)” ungkapnya.

Kelulusan itu bukanlah kuasa seseorang, baik panitia atau siapapun, namun itu semua bisa diraih dari sejauh mana kesiapan calon siswa mempersiapkan diri mereka sebelum melaksanakan tahapan seleksi dan keridhoan Tuhan yang maha kuasa. [hoff]

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close