SALAH PAHAM KARENA GUNA-GUNA, POLSEK KOPANG TURUN TANGAN

WhatsApp-Image-20160502 (1)Tribratanewspolresloteng.com Usman (23) salah satu karyawan toko Dian Fashion di Dusun Montong Gamang, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh DY (25) kemarin Senin (02/5), karena menuduh YU (20) memasang guna-guna di toko tersebut. Mengetahui terjadi keributan, personel Polsek Kopang yang dipimpin Kapolsek langsung mendatangi TKP dan mengamankan Usman dari amukan keluarga YU ke polsek dan mengarahkan pihak yang tidak menerima di tuduh telah memasang guna-guna agar permaslahan tersebut di selesaikan dengan kekeluargaan.

Kejadian ini berawal saat YU diberhentikan dari toko tersebut sekitar satu bulan yang lalu. Kemudian Usman mengalami kesurupan dan menyebutkan bahwa YU yang telah memasangkan guna-guna. Pada saat di itu L. ID (45) sebagai pemilik toko sempat merekamnya. Sekitar jam 15.00 wita ID menemui YU ke rumahnya dengan maksud untuk mengklarifikasi terkait apa memang benar YU yang telah memasangkan guna-guna terhadap karyawan tokonya.

Merasa keberatan, pihak keluarga YU mendatangi toko tersebut sekitar pukul 19.00 wita. Atas kejadian kesalah pahaman tersebut, terjadilah keributan yang menimbulan pemukulan terhadap Usman.

“kami sudah memediasi kedua pihak di Polsek Kopang dan mereka sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan “terang Kapolsek Kopang Kompol Marbaiono”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close