Upah Dari Hasil Mencuri Di Masjid, MN Mendekam Di Sel Polres KSB

barang bukti hasil curi di masjid
barang bukti hasil curi di masjid

tribratanewsntb.com – Kabupaten Sumbawa Barat MN 30 tahun harus bertanggung jawab akibat dari perbuatan yang ia lakukan dibalik sel Polres Sumbawa Barat jumat (29/4) setelah dibekuk oleh tim 3C (Curat, Curas dan Curanmor) Sat Reskim Polres Kabupaten Sumbawa Barat karna telah mencuri barang dagangan seseorang yang sedang melaksanakan sholat saat itu.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada tribratanewsntb.com membenarkan kejadian tersebut bahwa pihaknya telahmenangkap dan menahan MN dengan dugaan tindak pidana pencurian di daerah Kelurahan Arab Kenangan, Sumbawa Barat.

“Pelaku dan Barang Bukti Sudah dibawa dan diamankan di Mapolres Sumbawa Barat, untuk penyidikan lebih lanjut”. Ungkap Kabid Humas

Modus pelaku yang mencari kesempatan disaat seseorang memeang benar-benar mininggalkan barangnya bawaannya untuk menghadap Sang Kuasa diambilnya demi mencukupi isi perut namun tidak dengan cara yang halal, terlebih hal tersebut ia lakukan di tempat ibadah.

Misnan sang korban ketika begitu usai menunaikan ibadahnya terkejut karena barang bawaannya yang ia simpan tak jauh dari tempat ia beribadah sudah tidak ada alias raib pada tanggal 9 April lalu, kemudian dirinyapun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Kini pelaku MN dan barang bukti berupa puluhan unit remote tv, batrei remote, alat service tv, jam tangan, dan batrei jam tangan, serta buku tabungan ber-atas nama korban telah dibawa pihak Kepolisian guna kelengkapan berkas berita acara dalam proses penyidikan selanjutnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close