Polsek Senggigi Kembali Berhasil Geledah Rumah Penyalahguna Narkoba

barang bukti  narkoba yang ditemuka petugas
barang bukti narkoba yang ditemuka petugas

tribratanewsntb.com – Sengigi Penggeledahan yang dilakukan Panit II Satuan Reskrim Polsek Senggigi bersama timnya berhasil membekuk salah satu warga Dusun Seraye, Desa Bengkaung Batulayar , Senggigi, Lombok Barat berinisial SPW Alias Adeng karena diketahui membawa dan mengedarkan narkoba jenis shabu-shabu.

Kapolres Lombok Barat  melalui Kasubag Humasnya Iptu Nyoman Wija menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa pihaknya telah menerima pelimpahan kasus narkoba dari hasil penangkapan pelaku yang dilakukan pada hari kamis 28 april 2016 lalu.

“Pelaku dan barang bukti yang ditemukan oleh Polsek Senggigi akan dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Barat untuk dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut” ungkapnya.

Pelaku yang juga diduga sebagai pengedar ini saat dilakukan penggeledahan badan dan rumah oleh petugas saat itu, ditemukan beberapa barang bukti berupa 1 poket narkoba yang diduga jenis shabu serta beberapa alat hisap shabu atau bong yang terbuat dari botol merk narmada tanggung, pipet plastik, klip plastik kosong, sekop kecil terbuat dari pipet dan korek api yang sudah dimodif pelaku

“Beberapa barang bukti tersebut diakui bahwa kesemuanya milik pelaku” tandas Kasubag  Humas.

Penggeledahan yang dimulai sekitar pukul 12.00 dan usai pukul 01.30 dini hari tersebut disaksikan oleh beberapa saksi yang tak lain adalah tetangga korban, agar pada saat penggeledahan badan dan rumah daripada pelaku, bukan merupakan suatu rekayasa dari pada pihak Kepolisian.

“Beberapa saksi ketika  penggeledahan pelaku narkoba dilakukan saat itu, yang tak lain adalah tetangganya” Imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close