Kapolsek Lingsar Dukung Kawasannya Menjadi Icon Wisata

peletakan batu pertama
peletakan batu pertama

tribratanewsntb.com – Lingsar Salah satu kawasan wisata yang menyuguhkan keindahan panorama alam yang masih eksotik, Kecamatan Lingsar ingin membuat trobosan dengan membangun penataan kawasan taman lingsar agar para pelancong baik lokal maupun mancaneraga boleh singgah dan meletakkan investsainya untuk kemajuan Lombok Barat khususnya.

Kapolsek Lingsar Iptu I Made Kartha menerangkan kepada tribratanewsntb.com bahwa hal serupa sejalan dengan adanya tingkat keamanan yang cukup kondusif untuk mendukung akan kemajuan dalam bidang pariwisata.

“Pembangunan kawasan Taman Lingsar ini diharapkan akan mampu mendongkrak jumlah wisatawan” ungkapnya.

Kegiatan pembanganan kawasan tersebut rabu (28/4) tersebut ditandai dengan dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolsek Lingsar, Danposramil Lingsar dan Camat Lingsar dan disaksikan oleh seluruh warga sekitar untuk mendukung rencana pembangunan kawasan wisata tersebut.

“Sebelum peletakan batu pertama kawasan Taman Lingsar ini sebagai simbol, upacara mecaru dilakukan terlebih dahulu oleh IDA PERANDA GEDE JELANTIK PURNA DIKSA di Pura Lingsar” tambahnya.

Bukan hanya dari pemerintah daerah serta tokoh masyarakat saja yang mempu mendongkrak jumlah wisatawan yang akan datang, namun diperlukan juga peran masyarakat untuk sama-sama menjaga, merawat dan memelihara kedamaian dan ketentraman dilingkungannya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close