Polres Lombok Barat Ingatkan Warga Waspada Akan Bahaya Kebakaran

ilustrasi kebakaran
ilustrasi kebakaran

tribratanewsntb.com – Lembar Tim olah TKP Polres Lombok Barat, rabu (27/4) sekitar pukul 23.00 wita mendatangi TKP kebakaran yang terjadi di rumah saudari Raisah Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat untuk menemukan beberapa barang bukti penyebab asal mula sang jago merah melahap rumah korban.

Kapolres Lombok Barat Melalui Kasubag Humas Iptu Nyoman Wija menerangkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa tim olah TKP mendapati barang-barang yang diduga merupakan asal mula rumah korban bisa ludes terbakar.

“Sudah diamankan tabung gas LPG 3 kg ynag ditemukan di TKP untuk dilakukan pemeriksaan” ungkapnya.

Menurut keterangan warga yang berada di TKP, kejadian kebakaran tersebut berawal dari dapur milik saudari Raisah ketika sang cucu hendak mengganti regulator kompor gasnya, namun tak disangkanya ada potongan kayu bakar yang masih menyala hingga menyulut gas yang tengah diganti kepala regulatornya tersebut, kemudian api secara cepat menjalar dan menghanguskan seisi dapur milik korban.

Warga yang mendapati adanya kobaran api didapur milik korban, secara bersama-sama berusaha memadamkan agar api tidak merembet ketempat lainnya, berdasarkan informasi bahwa korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah dan syukurnya tidak ada koban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa direnggut, namun tetap dihimbau oleh personil yang berada di TKP kepada warga agar tetap waspada dan berhati-hati akan bahaya kebakaran” tambah Kasubag Humas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close