Menyambut HUT Bhayangkara , Polres Sumbawa Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Melalui Ajang Olah Raga

menembak Kapolres Cup 1
SUMBAWA BESAR, (27/04/2016)

Menyambut Peringatan HUT Bhayangkara ke-70 pada tanggal 1 Juli Mendayang  di Kabupaten Sumbawa sungguh semarak. Berbagai lomba digelar baik internal dengan melibatkan seluruh anggota di jajaran Polres Sumbawa maupun eksternal yang mengakomodir masyarakat untuk berpartisipasi dan memeriahkan . Seperti pertandingan Volly Kapolres Cup yang mengikutsertakan puluhan club volly di Kabupaten Sumbawa. Kemudian pertandingan futsal, badminton, tenis lapangan dan lomba menembak.

IMG_1420IMG_1874IMG_1935IMG_1920

Tim Voli dan Tim Futsal
Masyarakat sangat antusias dalam ajang olahraga yang digelar oleh Polres Sumbawa ini terlihat dari banyaknya yang berpartisipasi bahkan hadir untuk mendukung klub yang bermain pada ajang olah raga, bisa dikatakan setiap malam ketika ajang olahraga ini berlangsung masyarakat “Ramai” berdatangan untuk turut sera memeriahkan, Semankin erat jalinan silaturrahmi Polisi dengan Masyarakat, Hal ini juga di manfaatkan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas oleh anggota Polres Sumbawa Kepada masyarakat.

IMG_1856IMG_1929

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad S, IK mengatakan, berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ini bertujuan mempererat jalinan silaturrahim polisi dan masyarakat, serta sebagai wadah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama perang melawan narkoba. Selain itu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sekaligus membantu pemerintah khususnya cabang-cabang olahraga dalam menjaring bibit-bibit atlit berbakat tidak hanya dipersiapkan untuk event kabupaten namun juga regional dan nasional. “Kami ingin menjadi bagian dalam memajukan olahraga di Tanah Samawa ini. Tentunya ini juga harus mendapat perhatian pemerintah daerah bagi pembinaan generasi muda dan atlit berbakat dalam upaya mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih prestisius,” demikian Kapolres. (HUMAS POLRES SUMBAWA)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close