Ciptakan Situasi Kondusif Dengan Razia Malam

6 Mei, 2016
95 Views
razia polsek sekongkang

razia polsek sekongkang

tribratanewsntb.com – Sekongkang Di Polres Kabupaten Sumbawa Barat, tepatnya Oleh Polsek Sekongkang terkait banyaknya laporan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban dari masyarakat Kecamatan Sekongkan, pihak Polsekpun tak tinggal diam, dengan rutin terus melakukan patroli dan sesekali melakukan razia yang bentuknya sebagai suatu pencegahan tindak pidana yang terjadi khusus di wilayah Sumbawa Barat, rabu (27/4) malam.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasubag Humas menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu sebuah langkah antisipasi yang dilakukan personilnya untuk menjaga situasi yang kondusif dimasyarakat.

“Kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi agar kondusif yang dilakukan Polsek Sekongkang” ungkapnya.

Dengan melakukan razia dibeberapa penggal jalan raya diharapkan tindak kejahatan yang terjadi dapat diminimalisir atau paling tidak niat jahat dapat diurungkan oleh oknum masyarakat tak bertanggung jawab, tidak banyak memang personil yang dilibatkan, namun titik penggal jalan yang dilakukan razia terbilang luas.

“Kuat Personil anggota yang turun kepalangan untuk melakukan razia tersebut cukup 9 personil termasuk bhabinkamtibmas, namun dilakukan di beberapa titik razia yang dianggap rawan” imbuhnya.

Dengan mengajak juga kepada masyarakat agar tidak lengah dan waspada menjaga lingkungan tempat tinggalnya, sebagai bentuk turut menjaga situasi yang kondusif. (yos)

You may be interested

Tim Patroli Gabungan Brimob dan Dalmas  Amankan Dua Warga dan Senpi Rakitan di Bima
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Tim Patroli Gabungan Brimob dan Dalmas Amankan Dua Warga dan Senpi Rakitan di Bima

Brigade Mobil - Nov 20, 2017

Bima, Tim Patroli Gabungan Brimob Detasemen A Pelopor dan Dalmas Polres Bima Kabupaten  yang dipimpin oleh Aiptu M. Zainal Abidin…

Dit Sabhara Polda NTB Terjunkan Personil Bantu Warga Yang Terkena Bencana di Lombok Timur
Headline
shares4 views
Headline
shares4 views

Dit Sabhara Polda NTB Terjunkan Personil Bantu Warga Yang Terkena Bencana di Lombok Timur

DIT SABHARA - Nov 20, 2017

Mataram – perubahan cuaca berupa hujan lebat disertai angin kencang menyergap beberapa wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Barat, salah satu wilayah…

Polisi Bantu Penanganan Pasca Banjir Bandang di Lombok Timur
Binkam
shares7 views
Binkam
shares7 views

Polisi Bantu Penanganan Pasca Banjir Bandang di Lombok Timur

adminpolda 6 - Nov 20, 2017

[caption id="attachment_43333" align="alignnone" width="627"] satuan brimob bergotong royong membersihkan sisa banjir bandang[/caption] Mataram - Banjir bandang yang menerjang Kabupaten Lombok…

Leave a Comment

Your email address will not be published.