Anggota Subsektor LIA Sweeping Rutin Antisipasi Barang Mencurigakan Masuk Bandara

sweeping rutin
sweeping rutin

tribratanewsntb.com – LIA Menanggapi adanya beberapa informasi dari masyarakat tentang banyak beredar barang-barang ilegal yang sering keluar masuk melalui transportasi udara di LIA, sweeping rutin digelar pihak Kepolisian Subsektor LIA bersama pihak keamanan LIA dan TNI, mengacu beberapa waktu lalu sempat ditemukan bibit lobster yang hendak diselundupkan namun berhasil digagalkan oleh pihak bandara.

Kapolres Lombok Tengah Melalui Kasubag Humasnya AKP Made Supartha menuturkan bahwa kegiatan tersebut memang rutin digelar oleh pihaknya.

“Kegiatan sweeping rutin tersebut dilakukan oleh anggota Subsektor LIA bersama dengan anggota TNI-AD dan security Avsec” jelasnya.

Pemeriksaan terakhir yang terpantau oleh media tribratanewsntb.com pada hari rabu (27/4) kemarin di pintu kedatangan atau tolgate sementara masih belum ditemukan barang-barang yang dianggap petugas mencurigakan, kemudian gudang-gudang kargopun tak luput dari pemeriksaan petugas saat itu untuk terus mencari dan menemukan indikasi barang-barang selundupan.

“seluruh kegiatan berjalan rabu itu dengan aman dan lancar, serta tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang dan berbahaya” imbuhnya.(yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close