Senjata Api Menyerupai Milik Polisi Berhasil Diamankan Polres Lombok Barat

6 Mei, 2016
131 Views
barang bukti yang berhasil disita

barang bukti yang berhasil disita

tribratanewsntb.com – Lombok Barat Senjata Api (senpi) bersama senjata tajam lainnya tersebut berhasil diamankan dari tangan seseoarng yang diduga pihak Kepolisian Polres Lombok Barat oleh tim Opsnal Reskrim yang menangkapnya selasa (26/4) sore sekitar pukul 17.00 wita, pelaku adalah sang penodong yang kerap melakukan aksinya di wilayah wisata sekotong dan sekitarnya kepada setiap warga masyarakat yang melintas, dengan tak mengenal waktu entah siang maupun malam.

Kini nafas lega bisa dirasakan oleh setiap warga yang ingin berkunjung dan bepergian kedaerah wisata sekotong dan sekitarnya, pasalnya pelaku tersebut kini meringkuk dibalik jeruji sel Polres Lombok Barat guna didapati beberapa keterangan terkait dugaan yang tujukan kepada pelaku HR dan MS.

Kapolres Lombok Barat melalui Kasubag Humas Iptu Nyoman Wija kepada tribratanewsntb.com menuturkan bahwa pihaknya membenarkan telah mengamankan 2 orang laki-laki yang menurut dugaan adalah pelaku begal yang sering beraksi.

“Berdasarkan hasil penyelidikan yang telah dilakukan, merekalah yang diduga sering menodongkan senjata api dan melakukan kejahatan” ungkapnya.

Kejahatan yang mereka lakukan tergolong sudah sangat lama beroperasi dan banyak masyarakat yang merasa resah hingga melaporkan kepada pihak Kepolisian Polres Lombok Barat sebagai pengaduan, karena dalam melakukan aksinya berdasarkan penyelidikan Kepolisian yang mengintai pergerakannya pelaku menodongkan senjata tajam dan senjata api.

“Setelah kami intai pergerakannya, mereka dapat diamankan di jaln raya temeran Dusun Tembowong Desa Sekotong Barat kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat” tambahnya.

Beberapa senjata tajam yang berhasil disita berupa 1 ( satu) Senpi Rakitan jenis revolver warna hitam yg menyerupai milik organik Polri dengan no seri yg menempel di senjata tsb 14Q45834, 2 ( dua) butir peluru dr Pindad kal 38 aktif, 1 ( satu) bilah keris warna hitam, 1 ( satu) pisau tajam dan 1 (satu) unit vixion wrn merah.

“Ke dua tersangka dan barang buktinya kini dalam proses pengembangan oleh Satuan Reskrim Polres Lombok Barat dan dari mana senpi rakitan tersebut diperoleh serta keterkaitan dengan kejadian curat/curas yang telah ada” Imbuhnya. (yos)

You may be interested

Guna Jalannya Pilkades Yang Aman, Polres Lotim Lakukan Rapat Koordinasi
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Guna Jalannya Pilkades Yang Aman, Polres Lotim Lakukan Rapat Koordinasi

Polres Lotim - Okt 23, 2017

[caption id="attachment_41684" align="alignleft" width="358"] PIHAK POLRES LOTIM BERSAMA DENGAN ANGGOTA KODIM 1615 SERTA UNSUR TERKAIT SAAT MELAKUKAN RAPAT KOORDINASI[/caption] Selong…

Tiada Hari Libur Untuk Memberantas Pengedar Narkoba
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Tiada Hari Libur Untuk Memberantas Pengedar Narkoba

DIT NARKOBA - Okt 23, 2017

Mataram - Kasub Dit III Dit Res Narkoba Polda NTB AKBP AA Gede Agung, SH menuturkan bahwa dirinya beserta tim…

Keberhasilan Ungkap Kasus Oleh Tim Sub Dit III
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Keberhasilan Ungkap Kasus Oleh Tim Sub Dit III

DIT NARKOBA - Okt 23, 2017

Mataram - Kembali lagi Tim Opsnal Sub Dit III Dit Res narkoba Polda NTB berhasil menangkap seorang pelaku pengedar narkoba…

Leave a Comment

Your email address will not be published.