Sadar Akan Kesalahannya, Pemuda Asal Desa Suntalangu Lombok Timur Menyerahkan Diri Ke Polsek

pelaku yang diperiksa anggota polsek
pelaku yang diperiksa anggota polsek

tribratanewsntb.com – Suela Salah satu penyebab kesadaran trahadap kesalahan yang sudah diperbuat akan muncul ketika ada penolakan dari dalam lubuk hati sehingga ada kemauan besar yang disertai dengan keikhlasan dan lapang dada untuk pasrah diri meminta maaf kepada orang lain karena akibat perbuatan diri egois.

Dan hal tersebut diungkapkan seorang pemuda berusia 22 tahun berinisial WS dengan pekerjaan sehar-harinya sebagai tani di Dusun Batu Basong II, Desa Suntalangu, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur yang dengan kesadaran dirinya telah menyerahkan diri ke Kantor Polisi Sektor Suela Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubag Humasnya Iptu H. Muhammad Efendi kepada tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa pihaknya telah menerima dan memeriksa WS karena telah menyerahkan dirinya terkait penganiayaan yang dilakukan oleh kelompoknya terhadap Saparwadi yang berusia 19 tahun.

“Orang tersebut diamankan setelah ia mnyerahkan dirinya ke Kantor Polsek Suela tanggal 26 april kemarin” ungkapnya.

Berdasarkan hasil introgasi yang dilakukan pihak kepolisian, bahwa pelaku WS tersebut telah mengeroyok atau melakukan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama terhadap Saparwadi warga Gubuk Dalem Baret, Dusun Lekong, Desa Ketangga, Kecamatan Suela, Kebupaten Lombok Timur pada hari senin sore tanggal 25 april 2016 sekitar pukul 17.00 wita dengan modus masih didalami oleh penyidik Polsek Suela.

“Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku WS yang menyerahkan diri oleh anggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Suela” imbuh Efendi.

Kini pelaku telah diamankan dan pengembangan terhadap kejadian tersebut akan terus dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mencari titik terang suatu kebenaran. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close