Polsek Labuapi Berhasil Gerebek Rumah Pelaku Curas

barang bukti yang disita
barang bukti yang disita

tribratanewsntb.com – Labuapi Penggerebekan yang dilakukan sekitar 15 personil gabungan dari Polsek Labuapi dan Polsek Kediri membuahkan hasil manis dengan tertangkapnya 2 orang laki-laki yang sudah menjadi target pihak Kepolisian karena kuat dugaan telah melakukan perbuatan kriminal dan beberapa barang bukti di dalam rumahnya di daerah Dusun Batu Beliq Desa Bagik Polak Barat, Labuapi, Lombok Barat pada selasa (26/4) kemarin sekitar pukul 22.00 wita.

Kapolres Lombok Barat melalui Kasubag Humasnya Iptu Nyoman Wija kepada media tribratanewsntb.com menjelaskan bahwa pihaknya berdasarkan hasil penyelidikan dan beberapa informasi dari masyarakat yang menguatkan bahwa pelaku curas yang selama ini telah meresahkan banyak warga telah diamankan.

”Dalam penggerebekan yang dipimpin Kapolsek Labuapi, kami libatkan sekitar 10 orang personil Polsek Labuapi dan dibantu 5 orang personil dari Polsek Kediri untuk menggerebek rumah terduga pelaku curas” ungkapnya.

Adapun beberapa barang bukti yang didapat berupa 1 buah ketapel dengan 15 anak buah panah, 1 buah parang dengan ukuran cukup panjang, 1 buah cukit atau linggis, 1 buah parang dengan ukuran kecil, 1 buah pisau belati, 1 buat kunci T, 4 buah mata kunci T, 1 buah sabuk besar atau kopel warna hijau, 1 buah obeng kecil, 3 buah kunci L, 1 unit jam tangan merk Harley Davidson, 1 buah tas kecil, 1 buah HP merk mito, 3 unit Sepeda Motor dan 11 buah kunci sepeda motor.

Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di polsek Labuapi untuk dilakukan pengembangan penyidikan dan penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

“Untuk sementara kedua terduga pelaku diamankan di Polsek Labuapi danmasih dalam pengembangan kasus” Imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close