Para Pelaku Pengeroyokan Yang Juga Korban, Diamankan Di Polsek Sambelia

10 Mei, 2016
139 Views

ilustrasi

tribratanewsntb.com – Sambelia Akibat kesalahpahaman tanpa adanya komunikasi yang baik, seseorang dapat berujung rumah sakit atau paling parahnya hingga menyebabkan adanya korban meninggal dunia. Hal tersebut dialami warga di Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur, dimana para pemudanya berasal dari Satu Kecamatan yang sama namun lain desa bertemu di Dusun Barito perbatasan Desa Sambelia dengan Desa Senanggalih, tanpa adanya komunikasi yang baik juga adanya ketersinggungan bahasa, kedua kelompok warga desa tersebut tanpa basa basi melancarkan baku hantam hingga menyebabkan beberapa korbannya harus masuk rumah sakit.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubag Humas Iptu H. Muhammad Efendi kepada tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan terkait tindak pidana pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang dan kasusnya saat ini masih dalam tahap proses pemeriksaan.

“Kejadian penganiayaan secara bersama-sama yang  dilakukan oleh pemuda dari dua desa di Kecamatan Sambelia masih tahap pemeriksaan terhadap saksi-saksinya” ucap Efendi.

Kejadian yang terjadi pada hari selasa (26/4) kemarin itu mempunyai dua versi menurut para korbannya, disebabkan dari kedua belah pihak yang merasa luka-luka saling melaporkan kasus penganiaayaan yang menimpanya, sehingga perlunya ketelitian dan adanya pemeriksaan saksi yang tidak memihak dari kedua desa tersebut, mengingat agar tidak adanya ketersinggungan yang berkelanjutan.

“Para pelaku yang juga adalah korban dari penganiayaan tersebut saling lapor” ungkapnya.

Para pemuda dari kedua Desa tersebut adalah Desa Senanggalih berinisial KS dan WN, kemudian yang dari Dusun Gubuk Lauk Desa Sambelia berinisial HR, CS, JN, FJ,TG,RZ, WJ, GN dan MT. Kini korban dari kedua desa tersebut telah diamankan pihak Kepolisian Polsek Sambelia untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“terlapor kini sudah diamankan di Polsek Sambelia untuk menerangkan sebenar-benarnya apa yang terjadi” Imbuhnya. (yos)

You may be interested

Pesta Sabu, Dua Remaja Ini Tangkap Polisi Di Kelurahan Tanjung
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Pesta Sabu, Dua Remaja Ini Tangkap Polisi Di Kelurahan Tanjung

Polres Bima Kota - Nov 23, 2017

[caption id="attachment_43541" align="alignleft" width="280"] AE dan YL bersama barang bukti saat diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota[/caption] Bima Kota…

Anggota Dit Res Narkoba Polda NTB Mengikuti Giat Binrohtal
Reskrim
shares4 views
Reskrim
shares4 views

Anggota Dit Res Narkoba Polda NTB Mengikuti Giat Binrohtal

DIT NARKOBA - Nov 23, 2017

Mataram - Kegiatan Binrohtal pada hari Kamis (23/11), pukul 07.30 wita, bertempat di Masjid Polda NTB adalah merupakan kegiatan rutin…

Anev Mingguan
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Anev Mingguan

DIT NARKOBA - Nov 23, 2017

Mataram - Anev mingguan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB kali ini dilaksanakan pada hari Rabu (22/11), pukul : 09.00 wita,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.