Kasat Narkoba Dompu baru Komit Berantas Peredaran Narkoba

polres dompu
polres dompu

tribratanewsntb.com Dompu – Ipda Maírufuddin resmi menjadi kasat Narkoba Polres Dompu setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab), Selasa (26/4). Mantan Kanit Buser Polres Bima ini berkomitmen memberantas narkoba sesuai amanah yang diembannya. Terlebih bahaya narkoba dapat memiskinkan pelakunya dan ancaman hilangnya generasi bangsa.

“Sesuai sumpah jabatan yang sudah saya ikrarkan, saya mohon dukungan teman – teman (pers dan masyarakat), saya akan kejar bandar dan pengedar narkoba tampa pandang bulu,” tegas Ipda Maírufuddin kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (26/4).

Ia pun mengaku, sudah melakukan identifikasi pelaku yang dicurigasi sebagai pengedar narkoba di Dompu. Jaringan pengedar narkoba juga sudah diselidiki dirinya sejak awal, termasuk oknum aparat. “Saya punya cara sendiri agar operasi tidak bocor,” tegas mantan Kapolsek Lambu Bima ini.

Putra Sila Kabupaten Bima ini menghimbau agar para pengedar menghentikan aktifitasnya sebelum ditangkap. Begitu juga dengan pemakai agar melaporkan diri sebelum ditangkap, sehingga bisa dilakukan rehab. “Kalau kecanduan, silahkan laporkan diri saja biar direhab dan diobati. Tapi kalau sudah ketangkap, itu lain ceritanya lagi,” ungkapnya.

Pecandu narkoba, jelas Maírufuddin, akan bertindak nekat ketika kecuan. Bahkan semua hartanya bisa habis akibat kecanduan. ìSebelum itu terjadi. Silahkan laporkan diri agar bisa diobati,î harapnya. ìAncaman narkoba ini lebih berbahaya dari bahaya terorisme, karena bisa menghancurkan masa depan bangsa akibat generasi yang lemah,î tambahnya. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close