Hebat, Polsek Bayan Ungkap Pencurian Sapi Kurang Dalam Waktu Sehari

barang bukti sapi yang telah ditemukan
barang bukti sapi yang telah ditemukan

www.tribratanewsntb.com – Bayan Terungkapnya pencurian sapi yang terjadi selasa (26/4) kemarin di Dusun Sembalun, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara berkat kerjasama antar penduduk dengan pihak Kepolisian Polsek Bayan yang seketika menerima laporan dari warga atas nama Amaq Mayuni yang mengakui bahwa sapinya hilang dari kandang dengan posisi sudah tidak lagi terkunci.

Kapolres Lombok Barat melalui Kasubag Humasnya Iptu Nyoman Wija kepada media tribratanewsntb.com menjelaskan bahwa pihaknya berdasarkan laporan dari warga yang kehilangan ternak sapinya merasa dicuri pihaknya langsung turun bersama Kapolsek untuk menyisir keberadaan pelaku dan barang buktinya.

“Berdasarkan laporan, Kapolsek Bayan, Bhabinkamtibmas dan peket saat itu bersama warga melakukan pengejaran dan melakukan penyisiran pencarian pelaku dan barang buki” ungkapnya.

Setelah dilakukan pengejaran dan penyisiran yang dilakukan, akhirnya sekitar pukul 04.00 wita barang bukti  ternak sapi yang dicuri pelaku ditemukan diatas bukit di Dusun Mageling, Desa Senaru Lombok Utara namun pelaku berhasil melarikan diri dari pengejaran petugas.

“Setelah sapi tersebut diketemukan, sapi tersebut diserahkan kembali kepada pemiliknya Amaq Yuyun” tambahnya.

Kini pelaku sedang dalam proses penyelidikan petugas untuk dilakukan pengejaran dan jejak-jejak tempat pelaku tersebut melintas sudah di tandai petugas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close