Polres Lombok Tengah Berhasil Sita 4 Unit Motor Curian TKP Berbeda

ilustrasi curanmor
ilustrasi curanmor

tribratanewsntb.com – Praya, Setelah adanya penangkapan oleh tim Opsnal Polres Lombok Tengah Jumat 21 April kemarin terhadap terduga pelaku curanmor berinisial HM yang disergap diperempatan Mantang Lombok Tengah, pihak Kepolisian berhasil lakukan pengembangan jaringan lainnya, baik penadah maupun tempat penyimpanan barang bukti hasil curian tersebut

“Dari hasil pengembangan Tim Opsnal Polres Lombok Tengah juga melakukan penggeledahan rumah tempat penyimpanan sepeda motor hasil curian dirumah milik AR” ungkap Kapolres Lombok Tengah melalui Kasubag Humas AKP Made Suparta kepada tribratanewsntb.com.

Dari rumah AR dengan alamat dusun beleka II, desa beleka, kec. Pratim, pihak Kepolisian berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor yang diduga hasil curian yang dilakukan oleh komplotannya, namun ketika dilakukan penggeledahan pelaku AR tidak berada ditempat.

“Barang Bukti sepeda motor sudah kami amankan, namun pelaku AR masih dalam tahap pengejaran oleh tim” tambah Kasubag Humas.

Diketahui bahwa AR merupakan salah satu komplotan curanmor selain HM yang telah dilaporkan dengan TKP BTN lingkungan Praya Lombok Tengah dan menjual kembali kepada komplotan lainnya berinisial ST, kini pihak Kepolisian akan terus mengejar para pelaku tersebut.

“Terhadap para pelaku tersebut, masih dilakukan pengejaran” imbuh Suparta. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close