Mau Lerai Keributan Malah Dibacok

ilustrasi
ilustrasi

tribratanewsntb.com Praya – Tetap harus berhati-hati setiap saat agar tidak terjadi hal seperti ini yang dialami pria ini. Maksud hati mau melerai keributan, Habib Wardi, warga Desa Batujai Praya Barat Lombok Tengah (Loteng), justru harus mendapat perawatan intensif. Setelah dibacok orang tak dikenal, Minggu (24/5) malam kemarin. Pelaku pembacokan sendiri saat ini masih diburu aparat kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Arjuna Wijaya, SIK, Senin (25/4), menjelaskanya, kasus pembacokan tersebut berlangsung sekitar pukul 19.00 wita. Korban awalnya tengah berada didalam rumahnya. Sesaat kemudian, korban mendengar suara keributan diluar rumahnya.

Penasaran, korban lantas keluar rumah. Begitu keluar dari pintu rumahnya, korban melihat beberapa orang tengah terlibat keributan. Dan, langsung bergegas hendak melerai keributan tersebut. Namun saat berupaya menenangkan keributan, tiba-tiba salah seorang seorang diantaranya membacok punggung sebelah kiri korban.

Seketika itu juga, korban langsung terkapar. Sementara pelaku langsung kabur dengan meninggalkan sepeda motor yang dipakainya. Warga yang mengetahui kejadian itu pun berhamburan keluar dan langsung membawa korban ke petugas medis setempat.

“Korban kala itu tidak tahu apa-apa. Hanya karena mendengar ribut-ribut kemudian, keluar dan langsung di bacok orang tak dikenal,” terang Arjuna. Dalam kejadian, ada satu korban lagi yakni Musmulyadi. Yang diduga korban penganiayaan. Dan, korban sendiri sudah melapor ke Polsek Praya Barat.

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya masih menyelidikan keterkaitan antara kasus pembacokan yang menimpa Habis Wardi dengan penganiayaan yang menimpa Musmulyadi. Lantaran lokasi kejadian yang sama. Beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan. Termasuk saksi korban sendiri.

Adapun untuk pelaku pembacokan sendiri, Arjuna menegaskan indentitasnya sudah dikantongi. Dan, aparat kepolisian saat ini tengah berupaya melakukan pengejaran. “Pelaku ? indentitasnya sudah kita kantongi,” tegasnya. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close