Gembong Curanmor Berhasil Diungkap Polres Lombok Tengah

tersangka curanmor
tersangka curanmor

tribratanewsntb.com – Praya, Polres Lombok Tengah kembali berhasil menangkap seorang gembong curanmor jumat (21/4) di perempatan Mantang, Desa Mantang, Kecamatan, Batukliang, Lombok Tengah sekitar pukul 18.00 wita.

Pelaku berinisial HM berusia 20 tahun tersebut telah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polres Lombok Tengah terkait dugaan pencurian kendaraan bermotor dengan nomor Laporan Polisi LP/50/IV/2016/NTB/res loteng/sek praya, tanggal 19 april 2016, dimana pelaku melancarkan aksinya di BTN Bogak, Kelurahan  Tiwugalih, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kasubag Humas AKP Made Suparta kepada tribratanewsntb.com mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor sesuai laporan yang telah diterima pihaknya dalam bulan april.

“Tim Opsnal kami sudah mengintai keberadaan pelaku, hingga penangkapan dilakukan untuk dilakukan pengembangan selanjutnya” ungkapnya.

Dari pengembangan introgasi yang dilakukan oleh Satuan Resese Kriminal (Satreskrim) Polres Lombok tengah dari pengakuan pelaku bahwa motor yang telah dicuri olehnya dijual kepada reakan lainnya yang berada di Praya Timur dengan harga yang cukup murah.

“Pelaku mengaku dirinya menjual kepada ST yang berusia 39 tahun dan kami akan menyelidiki terhadap pengakuan pelaku HM” tambahnya.

Pelaku saat ini mendekam di Polres Lombok Tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut terhadap perbuatan yang selama ini dilakukan yang meresahkan masyarakat Lombok Tengah khususnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close