Polsek Cakranegara Ungkap Kasus Perampasan Di Terminal Mandalika

2b82f7
Tersangka AH(kiri), JL(kanan)

tribratanewsntb.com – Cakranegara Jum’at 22 April 2016 Polsek Cakranegara berhasil ungkap kasus perampasan dengan tkp di Terminal Mandalika, Bertais. Korban dengan identitas Ir. Kalisom(52) seorang PNS yang beralamat di Bima, melaporkan diri ke Polsek Cakranegara pada tanggal 11 April 2016 bahwa dirinya telah mengalami peristiwa perampasan.

Kapolsek Cakranegara Kompol I Gusti Putu Suarnaya menerangkan kepada tribratanewsntb.com  bahwa pihaknya telah berhasil mengungkap kasus perampasan yang terjadi di Terminal Mandalika dengan mendapatkan identitas pelaku yang berjumlah tiga orang.

“Pelaku berinisial AH sempat melarikan diri keluar daerah dan akhirnya tertangkap di Terminal Mandalika, setelah melakukan pengembangan kemudian tersangka kedua dengan inisial JL tertangkap dirumahnya di Kopang, Lombok Tengah, sedangkan tersangka ketiga masih buron sampai dengan saat ini berinisial IW” jelasnya.

Modus dari ketiga pelaku perampasan tersebut secara bersama – sama mengambil dompet milik korban dan satu buah Handphone secara paksa ketika korban akan naik Taksi.

“Dari laporan korban, dompet yang dirampas berisikan uang tunai 5 juta rupiah dan satu buah handphone merk Lenovo” ujarnya.

Selanjutnya Polsek Cakranegara melakukan pengembangan dengan melakukan pemeriksaan kepada dua orang tersangka yang telah tertangkap dan terus mengupayakan penangkapan pada tersangka ketiga dengan melakukan pencarian ditempat- tempat yang dicurigai menjadi tempat persembunyiannya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close