Pelajar Di Bima Dianiaya, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku

11 Mei, 2016
110 Views

misteri-pembacokan-sinto-ari-wibowo-pengacara-tenar-di-sleman

tribratanewsntb.com Kota Bima – AM (15) seorang pelajar disalahsatu sekolah Di Bima, dibacok sekelompok warga tak dikenal, pada Kamis (21/4) malam sekitar pukul 18.15 wita. Warga Desa Doro O’o Kecamatan Langgudu itu menderita luka pada bagian tangan.

Diduga pelaku pembacokan merupakan warga desa tetangga. Informasi yang dihimpun, kasus pembacokan itu bertempat di jalan raya Rt Pada saat itu korban bersama salahseorang temannya berjalan dipinggir jalan menuju kearah bagian timur setelah menonton pertandingan sepak bola dilapangan desa setempat. Hanya saja, dijalan itu atau tepatnya berada di RT 13 Rw 5 desa setempat.

Tiba-tiba sekelompok warga datang menggunakan sepeda motor langsung mendekat. Salah satu diantaranya mengeluarkan senjata tajam (Sajam) kemudian membacok bagian tangan kiri korban. Korban tidak berdaya dan pingsan. Para pelaku langsung melairikan diri ke arah barat. Oleh temannya korban Kemudian dibawa ke Puskesmas setempat. lantaran menderita luka yang cukup serius dan kekurangan darah korban dirujuk ke RSUD Bima untuk ditangani secara medis.

Mengetahui ada salah seorang warganya terluka. Warga dari Desa Doro O`o melakukan penebangan pohon yang berada di pinggir jalan dan melakukan pemblokiran jalan setempat. Bahkan warga yang kebanyakan pemuda itu juga berencana melakukan penyerangan terhadap desa tetangga.

Kapolsek Langgudu IPTU Lalu Iksan dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pembacokan tersebut. Kata dia, pihaknya sedang memburu pelaku yang diketahui merupakan warga desa tetangga korban.

“Pelakunya sedang diburu. Alamat dan indetitasnya telah dikantongi,” jelasnya.

Iksan mengatakan, akibat kejadian itu, rekan korban sempat melakukan pemblokiran jalan lintas Karumbu Kecamatan Langgudu dan Waro Kecamatan Monta itu. Hanya saja pihaknya mendatangi lokasi pemblokiran itu dengan melakukan himbauan kepada warga agar kembali membuka akses jalan itu.

Selain itu aparat kepolisian yang dibantu Kepala Desa tokoh agama dan tokoh masyarakat sama-sama menenangkan warga agar tidak melakukan penyerangan ke tetangga yang menurut warga pelaku pembacokan berasal.

“Kita tenangkan warga agar tidak memperkeruh suasana dan menyerahkan penanganan kasus ini ke Pihak berwenang,” pungaksnya.(azi)

You may be interested

Polsek Lambu Berhasil Membubarkan Perjudian Sabung Ayam Di Tiga Tempat
Reskrim
shares5 views
Reskrim
shares5 views

Polsek Lambu Berhasil Membubarkan Perjudian Sabung Ayam Di Tiga Tempat

Polres Bima Kota - Okt 16, 2017

[caption id="attachment_41288" align="alignleft" width="334"] Kapolsek Lambu Beserta anggota saat membubarkan perjudian sabung ayam[/caption] Bima Kota – Tidak henti-hetinya polisi memberantas…

Laporan Kapolres, Polda NTB Dapat Respon Baik Dari Masyarakat
Binkam
shares5 views
Binkam
shares5 views

Laporan Kapolres, Polda NTB Dapat Respon Baik Dari Masyarakat

adminpolda 2 - Okt 16, 2017

[caption id="attachment_37394" align="alignnone" width="600"] mako polda ntb[/caption] Mataram - Respon masyarakat terhadap kinerja Polda NTB menurut Wakapolda NTB Kombes Pol.…

Gelar Operasi Antik, Hari Pertama Polres Sumbawa Ringkus Pengedar Narkoba
Umum
shares9 views
Umum
shares9 views

Gelar Operasi Antik, Hari Pertama Polres Sumbawa Ringkus Pengedar Narkoba

Polres Sumbawa - Okt 16, 2017

Sumbawa Besar -  Operasi Antik Gatarin 2017 telah dimulai tepatnya pada pukul 00.00 Wita pergantian waktu tadi (16/10). Operasi dengan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.