Kesulitan Air Bersih, Polres Bima Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Bajo


1f7287d5-6243-450f-95c4-bfc00a5cdf8d

tribratanewsntb.com – Bima Dusun Ndano Ndere, Desa Bajo, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima merupakaan daerah yang sangat sulit untuk mendapatkan air bersih. Merujuk hal tersebut, Polres Bima berinisiatif memberikan bantuan kepada masyarakat Dusun Ndano Ndere. Pagi itu, Jum’at(22/4)masyarakat Dusun Ndano Ndere berkumpul di areal pemukiaman mereka untuk menerima bantuan air bersih dari Polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Gatut Kurniadin menerangkan bahwa pemberian bantuan ini didasari karena melihat kesulitan warga Dusun Ndano Ndere untuk mendapatkan air bersih, maka pihaknya berinisiatif untuk memberikan bantuan, sebagai upaya melayani masyarakat dengan lebih humanis.

“Mengingat Dusun Ndano Ndere sangat sulit mendapatkan air bersih, kami berupaya memberikan bantuan dengan jumlah air yang dibagikan sebanyak enam ribu lima ratus liter” ungkapnya.

Masyarakat Dusun Ndano Ndere, Desa Bajo merasa senang dan mengucapkan terimakasih dengan adanya pembagian air bersih oleh Polres Bima, masyarakat mengharap kegiatan ini bisa secara rutin dilakukan.

“Masyarakat Dusun Ndano Ndere mengharap kepada pemerintah agar bisa memperhatikan terkait air bersih, karena selama ini masyarakat Dusun Ndano Ndere sangat sulit utk mendapatkan air bersih” imbuhnya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close