Kapolsek Himbau Warga Tidak Blokir Jalan

BLOKIR JALAN

tribratanewsntb.com – Bima Warga Desa Doro O’o Kec. Langudu Bima pada hari kamis (21/4) meluapkan kemarahannya dengan melakukan aksi pemblokiran jalan, hal ini dilakukan karena salah seorang warganya menjadi korban penganiayaan.

Aksi ini berawal saat Korban Akbar Muh Ola, 15th, pelajar bersama dengan temannya berjalan di pinggir jalan raya menuju kearah timur kemudian dari arah yang berlawanan datang konvoi sepeda motor warga Desa Laju, Kec. Langgudu Bima yang belakangan diketahui baru pulang setelah menonton pertandingan sepak bola, saat melintas tiba-tiba pelaku melakukan pembacokan terhadap korban.

Akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka pada siku sebelah kiri dan telunjuk tangan kanan, rekan korban yang saat itu bersama korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan penangan medis dan dirujuk ke RSUD Bima.

Dengan adanya kejadian pembacokan tersebut, sekitar pukul 20.38 Wita pemuda desa Doro O’o melakukan penebangan pohon yang berada di pinggir jalan sehingga tidak bisa dilalui kendaraan dan berencana akan melakukan penyerangan terhadap Desa Laju.

Untuk menghidari konflik antar warga Kapolres Bima AKBP Gatut Kurniadin SH S.Ik memerintahkan Kapolsek untuk melakukan penggalangan terhadap tokoh masyarakat dan bersama – sama menenangkan warga sehingga akses jalan kembali dibuka dan warga tidak jadi melakukan penyerangan. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close