BHABINKAMTIBMAS KAWO SAMBANGI LANSIA SEBATANG KARA

b438f147-0449-4a40-b0bf-345ff636c5d9Praya. Nenek Sitah (70), wanita lansia yang hidup sebatang kara, tinggal di Dusun Bumi Gora, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) terkejut dengan kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Kawo Brigadir Lalu Multasa Marjan.

Tadi pagi Jumat (22/04) Bhabinkamtibmas Desa Kawo yang biasa di sapa pak Marjan ini menyambangi rumah nenek Sitah yang merupakan warga binaannya dengan membawakan sembako. Sebelum berangkat ke rumah nenek Sitah, pak Marjan merogoh koceknya sendiri untuk membeli sembako yang akan di bawa ke rumah nenek Sitah.

Nenek SITAH merasa kaget dan terharu atas kedatangan pak Marjan, lebih-lebih dia dibawakan sembako. Nenk Sitah menceritakan bahwa saat ini dia hidup sendiri karena suaminya sudah meninggal dunia dan tidak memiliki anak.

Bhabinkamtibmas Desa Kawo Brigadir Lalu Multasa Marjan mengatakan bahwa baru hari ini ia ada waktu untuk menyambangi rumah nenek Sitah, sudah lama saya rencanakan tapi karena banyaknya kegiatan jadi hari ini saya sempat menjenguknya “ucapnya”.

Semoga kegiatan ini menginspirasi untuk kita semua dan lebih peduli dengan sesama

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close