Tiga Pemuda Ditangkap Polsek Tanjung Saat Pesta Shabu

narkoba KLU

tribratanewsntb.com – Tanjung Asyik berpesta narkoba jenis Shabu, tiga orang pemuda asal Tanjung ini ditangkap di dalam kamar rumah milik AM yang merupakan salah satu dari mereka dengan alamat di Dusun Montong Majalangu, Desa Sokong Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara sekitar pukul 12.00 Wita, Rabu(20/4).

Kapolres Lombok Barat AKBP Wingky Hadityo Kusumo mengungkap penangkapan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung bersama anggotanya itu berhasil menyita barang bukti  dari kamar dimana ketiga pemuda itu sedang melangsungkan pesta shabu.

“Barang bukti  yang berhasil disita 1(satu) poket barang yg diduga sabu sabu, 1(satu) buah bong yang diduga berisi cairan sabu sabu, 1(satu) buah jarum suntik, uang tunai Rp 10.000,- ( sepuluh ribu rupiah ), 2(dua) buah korek api gas, 2(dua) buah pipa kaca, dan 1 unit HP merk Nokia” ungkapnya.

Diketahui identitas mereka atas nama W(23) bekerja sebagai buruh tinggal di Dusun Teluk Dalem Keren, Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, kemudian AM(21) tidak bekerja dan RY(21) yang berstatus pelajar di salah satu SMK di Tanjung, keduanya beralamatkan di Dusun Montong Majalangu, Desa Sokong Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

“Ketiga orang tersangka beserta barang bukti diamankan di Polsek Tanjung  untuk proses pengembangan lebih lanjut” jelasnya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close