Penerimaan Polri Tidak Menggangu Pelayanan Pasien Di RS Bhayangkara Mataram

drg. M. Zakir
drg. M. Zakir

tribratanewsntb.com – Mataram Ditemui di ruang kerjanya disela-sela waktu jam kosong, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Mataram Kompol drg. M Zakir menerangkan kepada tribratanewsntb.com selasa (19/4) pagi bahwa pelayanan terhadap pasien di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram tidak akan tergangngu dengan adanya penerimaan calon anggota Polri tahun 2016 ini.

“Tidak akan terganggu pelayannya, karena sudah ada bagiannya masing-masing untuk mengurus itu” ungkap Zakir.

Antusias para calon anggota Polri yang mendaftar di Polda NTB tahun ini secara berbondong-bondong datang menyerahkan persyaratan administrasi pada tahap verifikasi yang sudah dimulai dari tanggal 14 April kemarin, para peserta juga datang ke RS. Bhayangkara untuk mendapatkan persyaratan anti narkoba dan surat sehat dimana pelayanan tersebut dibuka sebagai wujud agar RS ini dekat dengan masyarakat.

“Kaitannya dengan rekrutment ini, malahan kita senang karena itu juga bagian dari pelayanan publik” tambahnya.

Rumah Sakit Bhayangkara Mataram yang beralamatkan di Jl. Langko No.64, Pejeruk, Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat ini selain membuka untuk perawatan pasien dari anggota Polri juga keluarganya, pelayanan juga dibuka untuk pasien umum tak terkecuali bagi pasien yang memiliki kartu BPJS.

“Memang kita dirumah sakit Bhayangkara ini selain menerima pasien anggota polri juga dari pasien dari masyarakat umum juga dan akhir2 ini idola kita dipelayanan publik, terutama pasien BPJS” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close